DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 24 Sep 2018
Last edited: 25 Sep 2018 08:36

Adidas shop promo Adidas Alphabounce disc up to 50% OFF

382
VIEWS
0
THANKS
Lili.Wijaya
MEMBER SINCE: Nov 2014
144
POSTS
47
TOP DEALS
382 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Sport

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
24 Sep 2018
Last edited:
25 Sep 2018 08:36
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
8
COMMENTS
    • Buzz 10 months ago
      yg diskon cmn dikit ya
      yg diskon cmn dikit ya
      reply | report
    • aksara 10 months ago
      waaaah takut kalap
      waaaah takut kalap
      reply | report
    • BargainHunter 10 months ago
      850rb udah murah??!? exhasut-2laperbokek
      850rb udah murah??!? exhasut-2laperbokek
      reply | report
    • daredevilBargainHunter 10 months ago
      Hehehehehe ..... iya nih, sekarang itu standard nya udah beda ....
      Ayo dong pada pake produk Indonesia, Ardiles gitu ... cobain deh, bagus kok kualitasnya  ....
      Hehehehehe ..... iya nih, sekarang itu standard nya udah beda ....
      Ayo dong pada pake produk Indonesia, Ardiles gitu ... cobain deh, bagus kok kualitasnya  ....
      reply | report
    • strik3daredevil 10 months ago
      setuju... yg brand luar negeri jg dibikinnya di indo banyakan ehehe. Jadi soal kualitas gak kalah
      setuju... yg brand luar negeri jg dibikinnya di indo banyakan ehehe. Jadi soal kualitas gak kalah
      reply | report
    • T.Henrystrik3 10 months ago
      bro bro klo ane boleh saran seh cek dulu barangnya baru kasih rekomendasi. 
      buat Adidas Nike produksi banyak dari China, Vietnam dan Indonesia jadi bukan banyakan di Indo ya bray.. 
      trus kualitas gak kalah, tapi kalah jauh. ga usah u pake, dipegang aja udah ketauan. 
      merk indo yang paling bagus menurut gw League. 1 pabrikan sama Nike. gw pernah beli sepatu futsalnya karena murah, alhasil ga sampe 3 bulan udah jebol. finishingnya juga dibanding Nike beda jauh.
      merk lainnya klo indo yang lmyn itu Specs, tapi again quality controlnya masih kurang bagus. 
      klo ardiles mah ke laut aje!
      bro bro klo ane boleh saran seh cek dulu barangnya baru kasih rekomendasi. 
      buat Adidas Nike produksi banyak dari China, Vietnam dan Indonesia jadi bukan banyakan di Indo ya bray.. 
      trus kualitas gak kalah, tapi kalah jauh. ga usah u pake, dipegang aja udah ketauan. 
      merk indo yang paling bagus menurut gw League. 1 pabrikan sama Nike. gw pernah beli sepatu futsalnya karena murah, alhasil ga sampe 3 bulan udah jebol. finishingnya juga dibanding Nike beda jauh.
      merk lainnya klo indo yang lmyn itu Specs, tapi again quality controlnya masih kurang bagus. 
      klo ardiles mah ke laut aje!
      reply | report
    • CR7strik3 10 months ago
      hahah bener banget neh. ada harga ada barang la. merk Adidas yang harga 300rban sama yang 700-800rban aja kualitasnya beda. 
      hahah bener banget neh. ada harga ada barang la. merk Adidas yang harga 300rban sama yang 700-800rban aja kualitasnya beda. 
      reply | report
    • Lili.Wijayadaredevil 10 months ago
      ardilles? seriously??
       
      ardilles? seriously??
       
      reply | report
    VIEW MORE