DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 20 Jul 2018
Last edited: 21 Jul 2018 09:49

OVO cashback 10% belanja di Diamond supermarket (100% untuk pengguna baru OVO)

2.383k
VIEWS
0
THANKS
Lili.Wijaya
MEMBER SINCE: Nov 2014
144
POSTS
47
TOP DEALS
2.383k VIEWS 0 THANKS
Location : Diamond MAG

Promo Supermarket

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
20 Jul 2018
Last edited:
21 Jul 2018 09:49
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
11
COMMENTS
    • ironman 1 year ago
      Wah kalo pengguna baru cashback 100%? Maksimal brp? Jangan2 yg max 25K yg emang buat pengguna baru ovo?
      Wah kalo pengguna baru cashback 100%? Maksimal brp? Jangan2 yg max 25K yg emang buat pengguna baru ovo?
      reply | report
    • Lili.Wijayaironman 1 year ago
      maxnya ga tau. tapi yang jelas seh lebih dari 25k wkwkwk. kmrn gw belanja 500rb++ cashbacknya dapet 50rb++ kok 
      maxnya ga tau. tapi yang jelas seh lebih dari 25k wkwkwk. kmrn gw belanja 500rb++ cashbacknya dapet 50rb++ kok 
      reply | report
    • Sora 1 year ago
      bagus lar. jadi kayak di China, semua transaksi udah cashless
      bagus lar. jadi kayak di China, semua transaksi udah cashless
      reply | report
    • runningmanSora 1 year ago
      oh ya? gw seh yang penting ada duitnye ahhahaha 
      oh ya? gw seh yang penting ada duitnye ahhahaha 
      reply | report
    • Lili.WijayaSora 1 year ago
      hihih bener neh. yang penting ada duitnye 
      hihih bener neh. yang penting ada duitnye 
      reply | report
    • Fitsa.Hats 1 year ago
      gile 100% cashback pengguna baru? ada max nya ga tuh? klo gitu lmyn dong belanja 1jt, cashback 1jt wkwkwk 
      gile 100% cashback pengguna baru? ada max nya ga tuh? klo gitu lmyn dong belanja 1jt, cashback 1jt wkwkwk 
      reply | report
    • Lili.WijayaFitsa.Hats 1 year ago
      untuk yg pengguna baru ga tau juga max cashbacknya berapa. tergantung store, tapi sayangnya di websitenya pun ga jelas berapa cashbacknya 
      untuk yg pengguna baru ga tau juga max cashbacknya berapa. tergantung store, tapi sayangnya di websitenya pun ga jelas berapa cashbacknya 
      reply | report
    • Ai.Love 1 year ago
      wah hebat OVO sekarang udah masuk ke supermarket juga. klo yang ak tau GO-Pay udah bisa di beberapa supermarket, OVO jg ga mo kalah y
      wah hebat OVO sekarang udah masuk ke supermarket juga. klo yang ak tau GO-Pay udah bisa di beberapa supermarket, OVO jg ga mo kalah y
      reply | report
    • Lili.WijayaAi.Love 1 year ago
      Go-Pay ada promo apa?
       
      Go-Pay ada promo apa?
       
      reply | report
    • Ai.LoveLili.Wijaya 1 year ago
      market city PIK, farmers market. malah sempet cashback 20% 
      market city PIK, farmers market. malah sempet cashback 20% 
      reply | report
    • Lili.WijayaAi.Love 1 year ago
      wow 20%? sekarang masih?
       
      wow 20%? sekarang masih?
       
      reply | report
    VIEW MORE