Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
30 Jun 2018
Report this post
Posted on: 28 Jun 2018
Last edited: 29 Jun 2018 11:19

OVO Cashback 10% (maks 50rb) Semua Produk di Hypermart!
DEAL EXPIRED

1.151k
VIEWS
0
THANKS
BargainHunter
MEMBER SINCE: May 2014
297
POSTS
132
TOP DEALS
1.151k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Promo Supermarket

DEAL EXPIRES ON
30 Jun 2018
Report this post
Posted on:
28 Jun 2018
Last edited:
29 Jun 2018 11:19
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
7
COMMENTS
    • Diskonesia 1 year ago
      panjang bener list lokasinya @_@
       
      panjang bener list lokasinya @_@
       
      reply | report
    • GesekTerusDiskonesia 1 year ago
      iy ini panjangan lokasinya daripada info promonya kwkwkkw 
      iy ini panjangan lokasinya daripada info promonya kwkwkkw 
      reply | report
    • hitechGesekTerus 1 year ago
      wkkw biar lengkap yaaaa
      wkkw biar lengkap yaaaa
      reply | report
    • cavanacng 1 year ago
      kick  HYPEMART ini antrian kasir nya bikin emosi.... paling parah diantara supermarket lain.. apalagi mau bayar pake OVO ... orang belakang udh cemberut semua antri nya 
      kick  HYPEMART ini antrian kasir nya bikin emosi.... paling parah diantara supermarket lain.. apalagi mau bayar pake OVO ... orang belakang udh cemberut semua antri nya 
      reply | report
    • ironmancavanacng 1 year ago
      gw setuju banget sih sama komen ini. trus bahkan ada tombol segala kalo antrian ud kepanjangan tapi ttp aja ga ngaruh
      gw setuju banget sih sama komen ini. trus bahkan ada tombol segala kalo antrian ud kepanjangan tapi ttp aja ga ngaruh
      reply | report
    • Genji.Sanironman 1 year ago
      ada tombol buat apa?
       
      ada tombol buat apa?
       
      reply | report
    • coffeecopironman 1 year ago
      yang ppenting diskon kk wkwkkw 
      yang ppenting diskon kk wkwkkw 
      reply | report
    VIEW MORE