DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 08 Jun 2018
Last edited: 09 Jun 2018 11:20

Shell Voucher Rp. 1.000.000,- bayar cuma 750.000 @lazada

787
VIEWS
1
THANKS
kurniawan
MEMBER SINCE: Mar 2017
29
POSTS
16
TOP DEALS
787 VIEWS 1 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
08 Jun 2018
Last edited:
09 Jun 2018 11:20
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
8
COMMENTS
    • Diskonesia 1 year ago
      very useful! thanks!
       
      very useful! thanks!
       
      reply | report
    • kurniawanDiskonesia 1 year ago
      beer
      beer
      reply | report
    • dealovers 1 year ago
      kalo di shell itu yang sejenis pertamax apa ya?  harganya berapa? kalo mirip sih lumayan banget ini 25% diskon
      kalo di shell itu yang sejenis pertamax apa ya?  harganya berapa? kalo mirip sih lumayan banget ini 25% diskon
      reply | report
    • zapatozdealovers 1 year ago
      Shell super, ron nya sama dengan pertamax (92). Cuma harganya lebih mahal dikit. Kalo pertamax 9200, yg shell punya 9600. Cuma kalo ada voucher ini sih masih untung shell
      Shell super, ron nya sama dengan pertamax (92). Cuma harganya lebih mahal dikit. Kalo pertamax 9200, yg shell punya 9600. Cuma kalo ada voucher ini sih masih untung shell
      reply | report
    • XXXzapatoz 1 year ago
      kalo harga total bensinnya 280.000 (misalnya) dan kita bayar pake voucher 300.000, ada kembalian ga?
      kalo harga total bensinnya 280.000 (misalnya) dan kita bayar pake voucher 300.000, ada kembalian ga?
      reply | report
    • Roulette_21XXX 1 year ago
      sejak kapan pake voucher bisa kembali cash? haha.. 

      pake pecahan 20k aja bisa pake buat mobil jg udah dicoba.. :)
      https://www.lazada.co.id/products/shell-voucher-bbm-motor-rp-500000-25-pcs-x-rp20000-i160042983-s181916303.html?spm=a2o4j.searchlist.list.3.337e45efm01K2z&search=1
      sejak kapan pake voucher bisa kembali cash? haha.. 

      pake pecahan 20k aja bisa pake buat mobil jg udah dicoba.. :)
      https://www.lazada.co.id/products/shell-voucher-bbm-motor-rp-500000-25-pcs-x-rp20000-i160042983-s181916303.html?spm=a2o4j.searchlist.list.3.337e45efm01K2z&search=1
      reply | report
    • kurniawanRoulette_21 1 year ago
      oh, bisa ya? padahal di vouchernya tertulis cuma buat motor ya
      oh, bisa ya? padahal di vouchernya tertulis cuma buat motor ya
      reply | report
    • Roulette_21kurniawan 1 year ago
      Kalo yg shell pluit sih bisa yah.. di voucher gk ada tulisannya khusus motor kok.. :) 
      Kalo yg shell pluit sih bisa yah.. di voucher gk ada tulisannya khusus motor kok.. :) 
      reply | report
    VIEW MORE