DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 07 Apr 2018

IKEA Plastik Reasealable ISTAD turun harga Rp 49.900 per 50pcs

415
VIEWS
0
THANKS
Hanna.Chan
MEMBER SINCE: Sep 2015
80
POSTS
29
TOP DEALS
415 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Homeware & Furniture

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
07 Apr 2018
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
3
COMMENTS
    • siapakahgueini 1 year ago
      barangnya berguna bener tuh 
      barangnya berguna bener tuh 
      reply | report
    • ronald.rosanto 1 year ago
      cmn 10rb doang. masa iya kita perlu niatin ke IKEA? 
      cmn 10rb doang. masa iya kita perlu niatin ke IKEA? 
      reply | report
    • Hanna.Chan 1 year ago
      FYI yang biasa gw pake yg kecil lebih murah (tapi gak turun harga). Yang merah ini 40rb dapet 60pcs ukuran 400ml dan 1liter. https://www.ikea.com/id/in/catalog/products/90339285/

      Kalo yang hijau gw post di atas itu ukurannya 1.2 liter dan 2.5 liter jadi besar sekali :D
      FYI yang biasa gw pake yg kecil lebih murah (tapi gak turun harga). Yang merah ini 40rb dapet 60pcs ukuran 400ml dan 1liter. https://www.ikea.com/id/in/catalog/products/90339285/

      Kalo yang hijau gw post di atas itu ukurannya 1.2 liter dan 2.5 liter jadi besar sekali :D
      reply | report
    VIEW MORE