DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 07 Apr 2018
Last edited: 07 Apr 2018 09:41

Klip Penutup Plastik (Sealer) IKEA BEVARA turun harga jadi Rp 9900 per 10pcs

562
VIEWS
0
THANKS
Hanna.Chan
MEMBER SINCE: Sep 2015
80
POSTS
29
TOP DEALS
562 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Homeware & Furniture

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
07 Apr 2018
Last edited:
07 Apr 2018 09:41
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
11
COMMENTS
    • Quickskate 1 year ago
      barang ap seh neh?
       
      barang ap seh neh?
       
      reply | report
    • gundamniacQuickskate 1 year ago
      buat jepit plastik bro
      buat jepit plastik bro
      reply | report
    • coffeecop 1 year ago
      10rb dpt 10 pcs murah banget ya 
      10rb dpt 10 pcs murah banget ya 
      reply | report
    • ronald.rosanto 1 year ago
      murah & berguna seh. tapi klo bini gw tau disuruh anter ke IKEA karena harga turun 10rb seh drita 
      murah & berguna seh. tapi klo bini gw tau disuruh anter ke IKEA karena harga turun 10rb seh drita 
      reply | report
    • gundamniacronald.rosanto 1 year ago
      lol, kalo gua dari muara karang sih tol Pulang pergi total 50.000, udah boncos kalo cuma beli 1 wkwkwkwkwk
      lol, kalo gua dari muara karang sih tol Pulang pergi total 50.000, udah boncos kalo cuma beli 1 wkwkwkwkwk
      reply | report
    • gundamniacronald.rosanto 1 year ago
      lol, kalo gua dari muara karang sih tol Pulang pergi total 50.000, udah boncos kalo cuma beli 1 wkwkwkwkwk
      lol, kalo gua dari muara karang sih tol Pulang pergi total 50.000, udah boncos kalo cuma beli 1 wkwkwkwkwk
      reply | report
    • Chelia 1 year ago
      Bisa beli online ya? Ada ongkirnya ya?
      Bisa beli online ya? Ada ongkirnya ya?
      reply | report
    • gundamniacChelia 1 year ago
      setau gua ikea ada olshopnya deh
      setau gua ikea ada olshopnya deh
      reply | report
    • LilianChelia 1 year ago
    • zenbuLilian 1 year ago
      mungkin harganya impas sama ongkirnya lol
      mungkin harganya impas sama ongkirnya lol
      reply | report
    • sophiesticated 1 year ago
      Setuju nih ini bagus banget. G beli banyak buat bagi2 keluarga juga. Yg paling berguna buat tutup snack yang blom abis. Jadi ga perlu pake toples yang kedap udara karena udah kedap kalo diklip
      Setuju nih ini bagus banget. G beli banyak buat bagi2 keluarga juga. Yg paling berguna buat tutup snack yang blom abis. Jadi ga perlu pake toples yang kedap udara karena udah kedap kalo diklip
      reply | report
    VIEW MORE