Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
20 Sep 2018
Report this post
Posted on: 15 Jul 2018
Last edited: 16 Jul 2018 12:10

Promo joymart piala dunia 2018 potatobee salted egg diskon 50% jd.id
DEAL EXPIRED

269
VIEWS
0
THANKS
DiscGo
MEMBER SINCE: May 2014
240
POSTS
87
TOP DEALS
269 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
20 Sep 2018
Report this post
Posted on:
15 Jul 2018
Last edited:
16 Jul 2018 12:10
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
6
COMMENTS
    • Buzz 1 year ago
      gila gw lgs beli 12 bks >.<
       
      gila gw lgs beli 12 bks >.<
       
      reply | report
    • Femme14 1 year ago
      reviewnya donk... terutama dibanding yg bermerek kaya irvin gitu (kalo cuma 5000 aku rasa gak pake telor asin beneran kali ya haha)
      reviewnya donk... terutama dibanding yg bermerek kaya irvin gitu (kalo cuma 5000 aku rasa gak pake telor asin beneran kali ya haha)
      reply | report
    • ronald.rosantoFemme14 1 year ago
      irvin harganya brp cui? gmn bandingin sama yang harga 5rb??? wkwkwk 
      irvin harganya brp cui? gmn bandingin sama yang harga 5rb??? wkwkwk 
      reply | report
    • DiscGoronald.rosanto 1 year ago
      hahaha
      irvin seh gw ga suka ya.. jd ga bisa comment.. klo buat gw irvin yg enak malah yg cassava. 
      klo potato bee ya semuanya micin lar ya..
      hahaha
      irvin seh gw ga suka ya.. jd ga bisa comment.. klo buat gw irvin yg enak malah yg cassava. 
      klo potato bee ya semuanya micin lar ya..
      reply | report
    • StitchFemme14 1 year ago
      Jauh sih Kak kalau Potabee dengan Irvins. Kan beda sekali Kak
      Jauh sih Kak kalau Potabee dengan Irvins. Kan beda sekali Kak
      reply | report
    • ronald.rosantoStitch 1 year ago
      ya eya lah.. harganya aja bisa 40x lipat wkwkkw 
      ya eya lah.. harganya aja bisa 40x lipat wkwkkw 
      reply | report
    VIEW MORE