DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 12 Dec 2017

Canvas 8"x8" harga 12rb di fave photobook khusus harbolnas!

289
VIEWS
0
THANKS
Artinme
MEMBER SINCE: Nov 2016
43
POSTS
21
TOP DEALS
289 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
12 Dec 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
6
COMMENTS
    • jason_k 1 year ago
      bisa jadi tuker kado nih haha
      bisa jadi tuker kado nih haha
      reply | report
    • Ninja_Kere 1 year ago
      harga benerannya emang segitu gak tuh? Apa di mark up dulu biar terkesan murah banget? hehe :P
      harga benerannya emang segitu gak tuh? Apa di mark up dulu biar terkesan murah banget? hehe :P
      reply | report
    • ronald.rosantoNinja_Kere 1 year ago
      ini seh beneran murah cui! 12rb beli nasi padang aja ga dapet 
      ini seh beneran murah cui! 12rb beli nasi padang aja ga dapet 
      reply | report
    • andreas_theo 1 year ago
      ongkirnya berat wkwk
      ongkirnya berat wkwk
      reply | report
    • Bradersip 1 year ago
      Iya ada Promo code HARBOLNAS. Diskonnya 12%. Ongkirnya bisa didiskon jg ga tuh? Haha
      Iya ada Promo code HARBOLNAS. Diskonnya 12%. Ongkirnya bisa didiskon jg ga tuh? Haha
      reply | report
    • ArtinmeBradersip 1 year ago
      ga ngepek seh gan. 12% x 12rb cmn brp.. mending buat yang lain. 
      ongkirnya terpisah dikenain pas pesen di photobook. jadi sayangnya ga bisa
       
      ga ngepek seh gan. 12% x 12rb cmn brp.. mending buat yang lain. 
      ongkirnya terpisah dikenain pas pesen di photobook. jadi sayangnya ga bisa
       
      reply | report
    VIEW MORE