DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 19 Jun 2017
Last edited: 20 Jun 2017 08:57

Isi pulsa ekstra pulsa 50% di tcash wallet

1.588k
VIEWS
0
THANKS
hitech
MEMBER SINCE: Mar 2016
158
POSTS
42
TOP DEALS
1.588k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
19 Jun 2017
Last edited:
20 Jun 2017 08:57
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
13
COMMENTS
    • Agnes 2 years ago
      Sayang gw udah abodemen. gigit-kain
      Sayang gw udah abodemen. gigit-kain
      reply | report
    • hitechAgnes 2 years ago
      Yaaah. Halo yaa? Emang jarang promo ya halo
      Yaaah. Halo yaa? Emang jarang promo ya halo
      reply | report
    • BargainHunter 2 years ago
      itu SK cukup jelas ada di linknya kenapa gak di copas sekalian bro. Lengkap ada maks bonusnya, masa berlaku dll

      Syarat & Ketentuan
      TCASH Wallet Registration Benefit
      1. Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan baru aplikasi TCASH Wallet
        Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH maupun pelanggan baru
        1 Nomor TSEL (MSISDN) & 1 Perangkat hanya mendapatkan Bonus 1x
        Ekstra pulsa bisa digunakan untuk pulsa telepon dan SMS ke sesama Telkomsel
        Ekstra pulsa bisa digunakan selama 00:00 - 11:59 WIB
        Ekstra pulsa hanya berlaku untuk pelangan prabayar (simPATI, AS, Loop)
        Ekstra pulsa berlaku selama persediaan masih ada
        Nilai maksimal ekstra pulsa adalah Rp 100.000
        Pengecekan ekstra pulsa bisa dilihat di aplikasi myTelkomsel
        Ekstra pulsa valid selama 7 hari dan dapat diperbaharui setiap pengisian periode promo
        Periode Promo s.d. 30 Juni 2017
      TCASH Wallet Airtime Top-up Benefit
      1. Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH WALLET maupun baru
        Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH maupun pelanggan baru
        Ekstra pulsa hanya berlaku untuk pelanggan prabayar (simPATI, AS, Loop)
        1 MSISDN bisa mendapatkan bonus selama periode promo, tapi hanya untuk MSISDN nya sendiri (tidak mendapat bonus jika mengisikan orang lain)
        Ekstra pulsa bisa digunakan untuk pulsa telepon dan SMS ke sesama Telkomsel
        Ekstra pulsa bisa digunakan selama 00:00 - 11:59 WIB
        Ekstra pulsa berlaku selama persediaan masih ada
        Nilai minimal ekstra pulsa Rp 100.000
        Pengecekan Ekstra pulsa bisa dilihat di aplikasi myTelkomsel
        Ekstra pulsa pulsa valid selama 7 hari dan bersifat akumulatif
        Periode promo s.d. 30 Juni 2017
      itu SK cukup jelas ada di linknya kenapa gak di copas sekalian bro. Lengkap ada maks bonusnya, masa berlaku dll

      Syarat & Ketentuan
      TCASH Wallet Registration Benefit
      1. Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan baru aplikasi TCASH Wallet
        Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH maupun pelanggan baru
        1 Nomor TSEL (MSISDN) & 1 Perangkat hanya mendapatkan Bonus 1x
        Ekstra pulsa bisa digunakan untuk pulsa telepon dan SMS ke sesama Telkomsel
        Ekstra pulsa bisa digunakan selama 00:00 - 11:59 WIB
        Ekstra pulsa hanya berlaku untuk pelangan prabayar (simPATI, AS, Loop)
        Ekstra pulsa berlaku selama persediaan masih ada
        Nilai maksimal ekstra pulsa adalah Rp 100.000
        Pengecekan ekstra pulsa bisa dilihat di aplikasi myTelkomsel
        Ekstra pulsa valid selama 7 hari dan dapat diperbaharui setiap pengisian periode promo
        Periode Promo s.d. 30 Juni 2017
      TCASH Wallet Airtime Top-up Benefit
      1. Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH WALLET maupun baru
        Ekstra pulsa berlaku untuk pelanggan existing TCASH maupun pelanggan baru
        Ekstra pulsa hanya berlaku untuk pelanggan prabayar (simPATI, AS, Loop)
        1 MSISDN bisa mendapatkan bonus selama periode promo, tapi hanya untuk MSISDN nya sendiri (tidak mendapat bonus jika mengisikan orang lain)
        Ekstra pulsa bisa digunakan untuk pulsa telepon dan SMS ke sesama Telkomsel
        Ekstra pulsa bisa digunakan selama 00:00 - 11:59 WIB
        Ekstra pulsa berlaku selama persediaan masih ada
        Nilai minimal ekstra pulsa Rp 100.000
        Pengecekan Ekstra pulsa bisa dilihat di aplikasi myTelkomsel
        Ekstra pulsa pulsa valid selama 7 hari dan bersifat akumulatif
        Periode promo s.d. 30 Juni 2017
      reply | report
    • 4l4yGur1BargainHunter 2 years ago
      mksdnya kalo download app pertama kali langsung dapet 50rb pulsa? Trus kalo isi pulsa (top up) dapet extra saldo 50% gitu?
      mksdnya kalo download app pertama kali langsung dapet 50rb pulsa? Trus kalo isi pulsa (top up) dapet extra saldo 50% gitu?
      reply | report
    • hitech4l4yGur1 2 years ago
      Iyaaaap
      Iyaaaap
      reply | report
    • blackspotBargainHunter 2 years ago
      sopsip perlu orang orang kaya lu nih bro, jadi kita ga kecele sama promonya thumb-up
      sopsip perlu orang orang kaya lu nih bro, jadi kita ga kecele sama promonya thumb-up
      reply | report
    • hitechblackspot 2 years ago
      rhoma
      rhoma
      reply | report
    • ArtinmeBargainHunter 2 years ago
      masih ga ngerti. jadi dapet extra pulsanya berapa?
       
      masih ga ngerti. jadi dapet extra pulsanya berapa?
       
      reply | report
    • hitechArtinme 2 years ago
      50% bro
      50% bro
      reply | report
    • Artinmehitech 2 years ago
      terus bisa dapet 50rb registration sama 50% top up y?
       
      terus bisa dapet 50rb registration sama 50% top up y?
       
      reply | report
    • hitechBargainHunter 2 years ago
      Nanti kepanjangan hehe
      Nanti kepanjangan hehe
      reply | report
    • BargainHunterhitech 2 years ago
      mending panjang dan jelas daripada pendek tp kurang info sih
      mending panjang dan jelas daripada pendek tp kurang info sih
      reply | report
    • blackspotBargainHunter 2 years ago
      setuju sama bargainhunter krembat
      setuju sama bargainhunter krembat
      reply | report
    VIEW MORE