Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
12 Mar 2017
Report this post
Posted on: 07 Mar 2017

Promo Carl's Jr untuk yg Ulang Tahun bulan Maret 2017 - diskon 40% min 200k
DEAL EXPIRED

2.744k
VIEWS
0
THANKS
pmans
MEMBER SINCE: Nov 2016
59
POSTS
36
TOP DEALS
2.744k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
12 Mar 2017
Report this post
Posted on:
07 Mar 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • Lili.Wijaya 2 years ago

      ini buat yang ulang tahun 6-12 maret aja? atau sepanjang maret bisa?

       

      ini buat yang ulang tahun 6-12 maret aja? atau sepanjang maret bisa?

       

      reply | report
    • pmansLili.Wijaya 2 years ago

      ummm.. udah ditulis sih di kalimat pertama paragraph pertama. Kurang jelas kah?

      ummm.. udah ditulis sih di kalimat pertama paragraph pertama. Kurang jelas kah?

      reply | report
    • bolanglang 2 years ago
      Minumnya refill gaaa?
      Minumnya refill gaaa?
      reply | report
    • pmansbolanglang 2 years ago

      carl's selalu refill kan?

      carl's selalu refill kan?

      reply | report
    • Buzz 2 years ago

      wah bisa buat pesta neh. ada min purchase, tapi ga ada max discountnya hueheu 

      wah bisa buat pesta neh. ada min purchase, tapi ga ada max discountnya hueheu 

      reply | report
    • Vell_cBuzz 2 years ago

      kayanya cuman bisa buat ala carte loh

      kayanya cuman bisa buat ala carte loh

      reply | report
    • aksara 2 years ago
      Cucok buat traktiran nih haha
      Cucok buat traktiran nih haha
      reply | report
    • Vell_c 2 years ago

      kayanya untuk a la carte doank deh. Untuk yg paketan combo gitu mungkin gak bisa pake promonya

      kayanya untuk a la carte doank deh. Untuk yg paketan combo gitu mungkin gak bisa pake promonya

      reply | report
    • finnVell_c 2 years ago

      hmmm mungkin jatonya tetep lebih murah tapi gak sampe 40% kali ya kalo dibanding sama paketan

      hmmm mungkin jatonya tetep lebih murah tapi gak sampe 40% kali ya kalo dibanding sama paketan

      reply | report
    VIEW MORE