DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 31 Jan 2017

Song Fa Bak kut teh hanya Rp 90.000 dari Rp 150.000 (diskon 40%) @groupon

1.269k
VIEWS
0
THANKS
Reddevil
MEMBER SINCE: May 2014
190
POSTS
37
TOP DEALS
1.269k VIEWS 0 THANKS
Location : Maxx Box
Jl. Boulevard Jend. Sudirman No. 1110, Lippo Village
Tangerang

The Food Place Lt. GF,
Jl. Hayam Wuruk No. 125 J, Tamansari
Jakarta Barat

Central Park Mall . 3rd floor unit no.123
Jl. Letjen S.Parman Kav.28
Jakarat Barat

Ozone

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
31 Jan 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
22
COMMENTS
    • Donut_Boy 2 years ago

      Wah kalo bener asli dari Sing ada jaminan rasanya sama donk ya ama yang di sana. Boleh juga nih cobain.

      Wah kalo bener asli dari Sing ada jaminan rasanya sama donk ya ama yang di sana. Boleh juga nih cobain.

      reply | report
    • ReddevilDonut_Boy 2 years ago

      Mesti Sob. enak lho ini B2

      Mesti Sob. enak lho ini B2

      reply | report
    • Andy_Silo 2 years ago

      Wah di Singapore gw suka makan ini. 

      Wah di Singapore gw suka makan ini. 

      reply | report
    • ReddevilAndy_Silo 2 years ago

      Gw berasa di Sing kalo makan lebih mahal sih dr ini. Mngkn dikecilin porsinya haha

      Gw berasa di Sing kalo makan lebih mahal sih dr ini. Mngkn dikecilin porsinya haha

      reply | report
    • Frodo 2 years ago

      enak bakkutnya , definitely gonna buy the coupon!cc-swipe

      enak bakkutnya , definitely gonna buy the coupon!cc-swipe

      reply | report
    • ReddevilFrodo 2 years ago

      Harus sob. takut ga ada lagi ntar

      Harus sob. takut ga ada lagi ntar

      reply | report
    • raiki 2 years ago

      fyi sih ama bumbu bakkutteh yang nyokap gua beli di pasar rasanya sama ya lol

      kayanya emang ngaruh di bumbu deh

      fyi sih ama bumbu bakkutteh yang nyokap gua beli di pasar rasanya sama ya lol

      kayanya emang ngaruh di bumbu deh

      reply | report
    • Reddevilraiki 2 years ago

      Oh ya nyokap u bs buat sama ama song fa ud boleh buat tandingan di sebelahnya. Song sol gt namanya (abis fa kan sol) clap-hand

      Oh ya nyokap u bs buat sama ama song fa ud boleh buat tandingan di sebelahnya. Song sol gt namanya (abis fa kan sol) clap-hand

      reply | report
    • FrodoReddevil 2 years ago

      straight-face

      straight-face

      reply | report
    • ronald.rosanto 2 years ago

      wuih yang di pik ikutan! tumben neh tempatnya udah rame soalnya. rame banget lebih tepatnya..

      nice inpoh!

      wuih yang di pik ikutan! tumben neh tempatnya udah rame soalnya. rame banget lebih tepatnya..

      nice inpoh!

      reply | report
    • Reddevilronald.rosanto 2 years ago

      Wah yang ud biasa mampir. Bakal borong groupon donk nih

      Wah yang ud biasa mampir. Bakal borong groupon donk nih

      reply | report
    • ronald.rosantoReddevil 2 years ago

      ga sampe borong seh gan.. jarang2 juga ke sana.. ruameee

      ngantrinya males...

       

      ga sampe borong seh gan.. jarang2 juga ke sana.. ruameee

      ngantrinya males...

       

      reply | report
    • Reddevilronald.rosanto 2 years ago

      Makanya sekali makan kudu langsung borong biar ga rugi antrinya haha

      Makanya sekali makan kudu langsung borong biar ga rugi antrinya haha

      reply | report
    • Buzz 2 years ago

      my fav! btw babinya yang diimpor atau bumbunya?

       

      my fav! btw babinya yang diimpor atau bumbunya?

       

      reply | report
    • bruceBuzz 2 years ago

      gua rasa sih bumbunya ya

      gua rasa sih bumbunya ya

      reply | report
    • ReddevilBuzz 2 years ago

      Itu gw ga tau. Mngkn 2 2 nya. Soalnya yah babi di jawa sama bali aja beda rasa (kalo u makan naughty nuris)

      Itu gw ga tau. Mngkn 2 2 nya. Soalnya yah babi di jawa sama bali aja beda rasa (kalo u makan naughty nuris)

      reply | report
    • Kurnia_Sus 2 years ago

      Seriusan di import. Gile bener2 pengen rasanya ga beda sama yang di Singapore donk yah

      Seriusan di import. Gile bener2 pengen rasanya ga beda sama yang di Singapore donk yah

      reply | report
    • ReddevilKurnia_Sus 2 years ago

      Iye. Gile ye bisnis resto. Sensitip soal rasa ampe perlu ngimpor

      Iye. Gile ye bisnis resto. Sensitip soal rasa ampe perlu ngimpor

      reply | report
    • Agnes 2 years ago

      Wah import toh. Babi sini beda mngkn rasanya yah

      Wah import toh. Babi sini beda mngkn rasanya yah

      reply | report
    • ReddevilAgnes 2 years ago

      Kayakna iya. Gw berasa beda sih babinya. Mngkn juga beda spesies babinya

      Kayakna iya. Gw berasa beda sih babinya. Mngkn juga beda spesies babinya

      reply | report
    • AgnesReddevil 2 years ago

      Mungkin makanan si babinya beda juga bisa beda rasa sih

      Mungkin makanan si babinya beda juga bisa beda rasa sih

      reply | report
    • ReddevilAgnes 2 years ago

      Bisa jadi juga. Sapi di pijit jadi Wagyu. haha

      Bisa jadi juga. Sapi di pijit jadi Wagyu. haha

      reply | report
    VIEW MORE