DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 07 Dec 2016

Nice deal ke pulau tidung 2D1N Rp 299.000

362
VIEWS
0
THANKS
Artinme
MEMBER SINCE: Nov 2016
43
POSTS
21
TOP DEALS
362 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Travel

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
07 Dec 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
8
COMMENTS
    • bolanglang 2 years ago
      Berangkat dari ancol berarti?
      Berangkat dari ancol berarti?
      reply | report
    • iariesbolanglang 2 years ago

      Seriusan nih dari Ancol? kalo dari Ancol sih muraah banget ke tidung cm 300K. 
       

      Seriusan nih dari Ancol? kalo dari Ancol sih muraah banget ke tidung cm 300K. 
       

      reply | report
    • Evan.Suryadiiaries 2 years ago

      emangnya bisa drimana aja?

      emangnya bisa drimana aja?

      reply | report
    • bolanglangiaries 2 years ago
      Setau gw feri cm dari ancol yaa. Kalo angke gtu kapal KM
      Setau gw feri cm dari ancol yaa. Kalo angke gtu kapal KM
      reply | report
    • aksara 2 years ago
      Ada minimum keberangkatan?
      Ada minimum keberangkatan?
      reply | report
    • pmans 2 years ago

      homestay mksdnya apa? Ada yg udah pernah belom? Review?

      homestay mksdnya apa? Ada yg udah pernah belom? Review?

      reply | report
    • iariespmans 2 years ago

      Saya dulu pernah ke tidung, tapi gak dijamin sama experiencenya karena tour dan penginapan kan beda2.

      Tapi overall, pulau tidung itu agak kecil, bisa dikelilingin naik sepeda aja.
      View laut dan pasir putih di pulau tidung cukup bagus, tapi airnya gak sejernih di pulau Harapan.
      Relatif deket ke Jakarta jadi perairannya udah agak butek dikit.

      Saya dulu pernah ke tidung, tapi gak dijamin sama experiencenya karena tour dan penginapan kan beda2.

      Tapi overall, pulau tidung itu agak kecil, bisa dikelilingin naik sepeda aja.
      View laut dan pasir putih di pulau tidung cukup bagus, tapi airnya gak sejernih di pulau Harapan.
      Relatif deket ke Jakarta jadi perairannya udah agak butek dikit.

      reply | report
    • iariespmans 2 years ago

      Oia, homestay maksudnya kita tinggalnya di rumah2 penduduk.
      Tergantung penginapan, tapi dulu saya tinggal di lantai 2, pemilik tinggal di lantai 1.

      Oia, homestay maksudnya kita tinggalnya di rumah2 penduduk.
      Tergantung penginapan, tapi dulu saya tinggal di lantai 2, pemilik tinggal di lantai 1.

      reply | report
    VIEW MORE