Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
08 Jul 2016
Report this post
Posted on: 01 Jul 2016

Mandiri e-money - diskon tol 20%
DEAL EXPIRED

520
VIEWS
0
THANKS
Roulette_21
MEMBER SINCE: Apr 2016
194
POSTS
139
TOP DEALS
520 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Travel

DEAL EXPIRES ON
08 Jul 2016
Report this post
Posted on:
01 Jul 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
10
COMMENTS
    • fardel12345 3 years ago
      Etoll baru mandiri aja ya banknya?
      Etoll baru mandiri aja ya banknya?
      reply | report
    • Roulette_21fardel12345 3 years ago

      setau gw sih, semua gerbang tol otomatis bisa pake etoll mandiri, sedangkan kalo flazz bca cuma bisa gerbang2 tertentu saja (blum smua bisa)

      setau gw sih, semua gerbang tol otomatis bisa pake etoll mandiri, sedangkan kalo flazz bca cuma bisa gerbang2 tertentu saja (blum smua bisa)

      reply | report
    • gladys 3 years ago

      kayanya promonya khusus buat yang mudik yah 

      kayanya promonya khusus buat yang mudik yah 

      reply | report
    • ronald.rosanto 3 years ago

      H-3 itu itungannya tanggal berapa ya? soalnya kan ada 2 versi Lebarannya. yang tanggal 5 sama tanggal 6. jadi bingung heuheueb

      H-3 itu itungannya tanggal berapa ya? soalnya kan ada 2 versi Lebarannya. yang tanggal 5 sama tanggal 6. jadi bingung heuheueb

      reply | report
    • raikironald.rosanto 3 years ago

      hah? lebaran ada 2 versi? baru tau gua. bukannya tanggal 6 ya lebaran? 

      hah? lebaran ada 2 versi? baru tau gua. bukannya tanggal 6 ya lebaran? 

      reply | report
    • DiscGoraiki 3 years ago

      iya yang resmi tanggal 6 Juli kok. kyknya yang tanggal 5 itu ga tau versi apaan. tapi memang ada. 

      H-3 berarti mulai tanggal 3 dong y?

       

      iya yang resmi tanggal 6 Juli kok. kyknya yang tanggal 5 itu ga tau versi apaan. tapi memang ada. 

      H-3 berarti mulai tanggal 3 dong y?

       

      reply | report
    • ronald.rosantoraiki 3 years ago

      emang tiap taon juga ada gitu kan? 

      emang tiap taon juga ada gitu kan? 

      reply | report
    • raikironald.rosanto 3 years ago

      ga notice gua shy

      ga notice gua shy

      reply | report
    • hitech 3 years ago
      Biasanya jg turun harga ga sih tol kalau lebaran gitu
      Biasanya jg turun harga ga sih tol kalau lebaran gitu
      reply | report
    • Zaky 3 years ago
      Yah lamaan dikit gitu promonya hehe
      Yah lamaan dikit gitu promonya hehe
      reply | report
    VIEW MORE