DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 30 Aug 2016

Photobook Indonesia diskon 60% all items + 13% Cashback

466
VIEWS
0
THANKS
DealDut
MEMBER SINCE: May 2014
239
POSTS
61
TOP DEALS
466 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
30 Aug 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • DiscGo 3 years ago

      73% @_@ luar biasa... 

      73% @_@ luar biasa... 

      reply | report
    • SaitamaDiscGo 3 years ago

      ga gitu jg ngitungnya sih bro. Biasanya sih 60+13% tuh gini. Anggep harga barang 100rb. Diskon 60rb jadi tinggal 40rb. Terus diskon lagi 13% dari 40rb ini jadi. 40rb - (13% x 40rb) = 40rb - 5200 = 34rb-an.
      Jadi total diskon sebenernya 65% deh kira2

      ga gitu jg ngitungnya sih bro. Biasanya sih 60+13% tuh gini. Anggep harga barang 100rb. Diskon 60rb jadi tinggal 40rb. Terus diskon lagi 13% dari 40rb ini jadi. 40rb - (13% x 40rb) = 40rb - 5200 = 34rb-an.
      Jadi total diskon sebenernya 65% deh kira2

      reply | report
    • Aldrie.Kusuma 3 years ago

      ini sampe kapan ya? 

      Btw kalo fotonya foto dari hp jadinya gak bagus kali ya? hahahaha

      ini sampe kapan ya? 

      Btw kalo fotonya foto dari hp jadinya gak bagus kali ya? hahahaha

      reply | report
    • Olive.SantosoAldrie.Kusuma 3 years ago

      foto prewed dulu yang mahal2 abis itu printnya disini pake voucher 60% off hahaha

      foto prewed dulu yang mahal2 abis itu printnya disini pake voucher 60% off hahaha

      reply | report
    • Hanna.Chan 3 years ago

      13% shopback udah pake visa ya?

      13% shopback udah pake visa ya?

      reply | report
    • Olive.SantosoHanna.Chan 3 years ago

      kalo pake visa bisa 15% cashbacknya

      https://www.shopback.co.id/visa tapi itu lagi gak jumbo promo setau gw. Kalo lagi jumbo bisa lebih gede lagi  kali.. 20% ke atas kali

      kalo pake visa bisa 15% cashbacknya

      https://www.shopback.co.id/visa tapi itu lagi gak jumbo promo setau gw. Kalo lagi jumbo bisa lebih gede lagi  kali.. 20% ke atas kali

      reply | report
    • DealDutOlive.Santoso 3 years ago

      iya cmn yang ini pas ada voucher codenya 60%

       

      iya cmn yang ini pas ada voucher codenya 60%

       

      reply | report
    • raymondsalim 3 years ago

      ini kemarenan gw liat pas 17an dia tulis diskon up to 90% loh. Gila diskonnya gila2an. Apa gak ada customer kali ya? haha

      ini kemarenan gw liat pas 17an dia tulis diskon up to 90% loh. Gila diskonnya gila2an. Apa gak ada customer kali ya? haha

      reply | report
    • DealDutraymondsalim 3 years ago

      idk

      idk

      reply | report
    VIEW MORE