DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 07 Jul 2016

Bevara penutup plastik IKEA Rp 29.000 only (harga normal Rp 39.900)

412
VIEWS
0
THANKS
ronald.rosanto
MEMBER SINCE: May 2014
377
POSTS
180
TOP DEALS
412 VIEWS 0 THANKS
Location : IKEA

Homeware & Furniture

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
07 Jul 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
13
COMMENTS
    • lale 4 years ago

      Billy diskon ga billy? haha

      Billy diskon ga billy? haha

      reply | report
    • Zaky 4 years ago
      Promonya sampe 19 july, btw..
      Promonya sampe 19 july, btw..
      reply | report
    • PinkPandaZaky 4 years ago

      wah lumayan nih masih keburu untuk ke sana. moga2 besok uda ga gitu rame IKEAnya. sebagian kan udah pada kerja hihihi

      wah lumayan nih masih keburu untuk ke sana. moga2 besok uda ga gitu rame IKEAnya. sebagian kan udah pada kerja hihihi

      reply | report
    • PokoPokoPinkPanda 4 years ago

      wah bener nih. mumpung anak2 pada libur sampai tanggal 25 mending tunggu minggu dpn baru pergi ya

      wah bener nih. mumpung anak2 pada libur sampai tanggal 25 mending tunggu minggu dpn baru pergi ya

      reply | report
    • ronald.rosantoPokoPoko 4 years ago

      masuk akal.. tau gitu gw ga usah buru2 y ke sana hahahah 

      masuk akal.. tau gitu gw ga usah buru2 y ke sana hahahah 

      reply | report
    • sophiesticated 4 years ago

      berguna banget nih aku punya 1 set kurang hahaha... Gak nyangka barang simpel kaya gini tapi bisa membantu idup sehari2 banget

      berguna banget nih aku punya 1 set kurang hahaha... Gak nyangka barang simpel kaya gini tapi bisa membantu idup sehari2 banget

      reply | report
    • finn 4 years ago

      gw tau nih. ini jepitan biar bisa seal makanan kaya snack gitu kan ya. Praktis banget sih dan lebih kedap udara dibanding pake karet hahaha.. Btw diskonnya sih gak niat amat cuman 10rb

      gw tau nih. ini jepitan biar bisa seal makanan kaya snack gitu kan ya. Praktis banget sih dan lebih kedap udara dibanding pake karet hahaha.. Btw diskonnya sih gak niat amat cuman 10rb

      reply | report
    • ronald.rosantofinn 4 years ago

      yah emang harga barangya cmn 39rb bro. diskon 10rb itu ud 25% wkwkkw. eniwei diskon di IKEA barang2nya emang kisaran 10-30%an seh kebanyakan. 

      yah emang harga barangya cmn 39rb bro. diskon 10rb itu ud 25% wkwkkw. eniwei diskon di IKEA barang2nya emang kisaran 10-30%an seh kebanyakan. 

      reply | report
    • Buzz 4 years ago

      rame gila! tadi iseng ke AEON dan IKEA. 2 2 nya rameee...

      rame gila! tadi iseng ke AEON dan IKEA. 2 2 nya rameee...

      reply | report
    • ronald.rosantoBuzz 4 years ago

      hahaha lucu y. orang Jakarta ga tahan klo ga rame. liburan jakarta sepi, malah nyarinya AEON yang rame banget wkwkwk 

      hahaha lucu y. orang Jakarta ga tahan klo ga rame. liburan jakarta sepi, malah nyarinya AEON yang rame banget wkwkwk 

      reply | report
    • PokoPoko 4 years ago

      IKEA buka ya selama liburan? mau bawa anak2 ke sana keramean ga ya?

       

      IKEA buka ya selama liburan? mau bawa anak2 ke sana keramean ga ya?

       

      reply | report
    • ronald.rosantoPokoPoko 4 years ago

      klo storenya masih ga terlalu rame seh mum. cmn klo restonya ampun2

      klo storenya masih ga terlalu rame seh mum. cmn klo restonya ampun2

      reply | report
    • ichelsronald.rosanto 4 years ago
      Soalnya swedish meatballnya enak banget
      Soalnya swedish meatballnya enak banget
      reply | report
    VIEW MORE