DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 31 Oct 2016

The Elder Scroll V Skyrim Special Edition termurah Rp 499.000 di MM

418
VIEWS
0
THANKS
Takasimura
MEMBER SINCE: May 2014
311
POSTS
110
TOP DEALS
418 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Games

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
31 Oct 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
23
COMMENTS
    • raymondsalim 2 years ago

      gw cobain gak bisa tuh promo codenya. Masih valid ga?

      gw cobain gak bisa tuh promo codenya. Masih valid ga?

      reply | report
    • ronald.rosantoraymondsalim 2 years ago

      iya gw barusan cobain jg ga bisa. promo codenya ud abis kyknya yang 50rb y?

       

      iya gw barusan cobain jg ga bisa. promo codenya ud abis kyknya yang 50rb y?

       

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      iya bro. ud abis promo codenya. gw dapet dari shopback. pas gw cek lagi sudah hilang wkkw 

      iya bro. ud abis promo codenya. gw dapet dari shopback. pas gw cek lagi sudah hilang wkkw 

      reply | report
    • AdminRedTakasimura 2 years ago

      Udah ane update jadi expired ya.

      Udah ane update jadi expired ya.

      reply | report
    • ronald.rosantoAdminRed 2 years ago

      fliptable

      fliptable

      reply | report
    • AdminRedronald.rosanto 2 years ago
      Sakit bro.. berat tuh meja. Kenapa ane yg kena sambit meja? :(
      Sakit bro.. berat tuh meja. Kenapa ane yg kena sambit meja? :(
      reply | report
    • TakasimuraAdminRed 2 years ago

      thumb-up

      mantab mimin nya tanggap

       

      thumb-up

      mantab mimin nya tanggap

       

      reply | report
    • ronald.rosantoTakasimura 2 years ago

      ada kode baru lagi nih guys. 

      MMSBNOV5 buat 5% 

      ada kode baru lagi nih guys. 

      MMSBNOV5 buat 5% 

      reply | report
    • AdminRedronald.rosanto 2 years ago

      post baru lagi aja bro kalo bagus. Tp cariin ane Titanfall 2 jg wkwkwk :P

      post baru lagi aja bro kalo bagus. Tp cariin ane Titanfall 2 jg wkwkwk :P

      reply | report
    • ronald.rosantoAdminRed 2 years ago

      ga segede yang promo code di atas seh min. 

      cmn 5% ya better than nothing seh. 

      cmn kayaknya mending tunggu 11-11 atau 12-12 harap2 cemas ada promo bagus 

       

      ga segede yang promo code di atas seh min. 

      cmn 5% ya better than nothing seh. 

      cmn kayaknya mending tunggu 11-11 atau 12-12 harap2 cemas ada promo bagus 

       

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      kutunggu diskonmu.. wkwkwkw 

      kutunggu diskonmu.. wkwkwkw 

      reply | report
    • ronald.rosantoTakasimura 2 years ago

      ah kecewa.. ga ada yang bagus2 amat 

      ah kecewa.. ga ada yang bagus2 amat 

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      hm.. iya moga2 12 12 ga mengecewakan ya. 

      hm.. iya moga2 12 12 ga mengecewakan ya. 

      reply | report
    • ronald.rosanto 2 years ago

      baru keluar y neh game?

       

      baru keluar y neh game?

       

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      lmyn baru 

      lmyn baru 

      reply | report
    • qwerty 2 years ago

      hebat jg beli CD PS4 bs di-shopback. Nice find bro. Ini intinya berlaku buat semua games di Mataharimall donk ya #TITANFALL2

      hebat jg beli CD PS4 bs di-shopback. Nice find bro. Ini intinya berlaku buat semua games di Mataharimall donk ya #TITANFALL2

      reply | report
    • AdminRedqwerty 2 years ago

      Titanfall 2... mupeng

      Titanfall 2... mupeng

      reply | report
    • ronald.rosantoAdminRed 2 years ago

      titanfall 2 bagus?

       

      titanfall 2 bagus?

       

      reply | report
    • AdminRedronald.rosanto 2 years ago
      Ane sih ngiler bro. Ud kaya Ninja with guns and mechs hahaha.
      Ane sih ngiler bro. Ud kaya Ninja with guns and mechs hahaha.
      reply | report
    • Takasimuraqwerty 2 years ago

      harusnya berlaku bro. gw ga gitu suka titanfall series seh y wkwkwk 

       

      harusnya berlaku bro. gw ga gitu suka titanfall series seh y wkwkwk 

       

      reply | report
    • raymondsalim 2 years ago

      remastered ya? Gamenya sih udah lama bener..

      remastered ya? Gamenya sih udah lama bener..

      reply | report
    • Takasimuraraymondsalim 2 years ago

      yup. udah lama seh. cmn manteb banget game nya!

      yup. udah lama seh. cmn manteb banget game nya!

      reply | report
    • Takasimura 2 years ago

      lupa masukin comparisonnya 

      pseenterprise Rp 585.000 http://www.psegameshop.com/index.php?route=product/product&keyword=skyrim&category_id=0&product_id=8512

      blanja.com Rp 600.000 http://item.blanja.com/item/jual-beli-sony-skyrim-special-edition-ps4-15359717 (ud cek ga bisa pake promo code yang lagi ada) 

      elevenia Rp 626.000 http://www.elevenia.co.id/prd-sony-ps4-the-elder-scrolls-v-skyrim-special-edition-16417546 (masih bisa pake voucher code cmn pasti ga bisa ngalahin mataharimall sih)

       

      lupa masukin comparisonnya 

      pseenterprise Rp 585.000 http://www.psegameshop.com/index.php?route=product/product&keyword=skyrim&category_id=0&product_id=8512

      blanja.com Rp 600.000 http://item.blanja.com/item/jual-beli-sony-skyrim-special-edition-ps4-15359717 (ud cek ga bisa pake promo code yang lagi ada) 

      elevenia Rp 626.000 http://www.elevenia.co.id/prd-sony-ps4-the-elder-scrolls-v-skyrim-special-edition-16417546 (masih bisa pake voucher code cmn pasti ga bisa ngalahin mataharimall sih)

       

      reply | report
    VIEW MORE