DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 17 Dec 2015

Promo 20% diskon di VIPPLAZA dengan SHOPBACK

457
VIEWS
0
THANKS
XXX
MEMBER SINCE: Sep 2015
41
POSTS
22
TOP DEALS
457 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
17 Dec 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • DealDut 3 years ago

      wah makin murah aja.. nyesel kemaren buru2 beli jam nya.. 

      gigit-kain

      wah makin murah aja.. nyesel kemaren buru2 beli jam nya.. 

      gigit-kain

      reply | report
    • ronald.rosantoDealDut 3 years ago

      orang sabar dompet lebar sis.. wakakkakak

      orang sabar dompet lebar sis.. wakakkakak

      reply | report
    • Bradersip 3 years ago

      bukan diskon 20% tapi cashback 20% bro

      bukan diskon 20% tapi cashback 20% bro

      reply | report
    • BargainHunter 3 years ago

      waktu itu pas VIP plaza promo ada bbrp org di komen nanya koq VIP Plaza gak ada shopback, sayang. Eh abis itu tiba2 muncul shopbacknya.

       

      Apakah shopback masukin VIP Plaza berkat sopsip?? Hmmmmmm.. Kalo iya sih luar biasa ini komunitas! XD

      waktu itu pas VIP plaza promo ada bbrp org di komen nanya koq VIP Plaza gak ada shopback, sayang. Eh abis itu tiba2 muncul shopbacknya.

       

      Apakah shopback masukin VIP Plaza berkat sopsip?? Hmmmmmm.. Kalo iya sih luar biasa ini komunitas! XD

      reply | report
    • Sasuke-KunBargainHunter 3 years ago

      bisa jadi clap-hand

      bisa jadi clap-hand

      reply | report
    • eatlovers 3 years ago

      jangan beli iphone nya, masih mahal banget. beli celana jeans murah tuh di vip plaza

      jangan beli iphone nya, masih mahal banget. beli celana jeans murah tuh di vip plaza

      reply | report
    • BargainHuntereatlovers 3 years ago

      beli sepatu tuh paling untung

      beli sepatu tuh paling untung

      reply | report
    • Sasuke-KunBargainHunter 3 years ago

      Nike, Adidas!

      Nike, Adidas!

      reply | report
    • Lucy.meatlovers 3 years ago

      wkwkk nice inpoh banget nih gan

      wkwkk nice inpoh banget nih gan

      reply | report
    VIEW MORE