DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 31 Oct 2015

Rakuten – UNO Stacko (UNO Balok) Only Rp. 85.000

1.915k
VIEWS
0
THANKS
oskamadja
MEMBER SINCE: Jul 2015
135
POSTS
30
TOP DEALS
1.915k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
31 Oct 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
31
COMMENTS
    • sophiesticated 4 years ago

      kalo dulu sih hobinya maen UNO yang kartu.. Kalo punya WildCard + Draw4 pasti disimpen ampe kartu terakhir hahaha

      kalo dulu sih hobinya maen UNO yang kartu.. Kalo punya WildCard + Draw4 pasti disimpen ampe kartu terakhir hahaha

      reply | report
    • Spadaaaaasophiesticated 4 years ago

      wah, udah lupa sis. tapi pas dulu maen bayangannya seru sih 

      wah, udah lupa sis. tapi pas dulu maen bayangannya seru sih 

      reply | report
    • oskamadjasophiesticated 4 years ago

      wah sayng banget sis ga maen ini juga. ini seru mainannya

      wah sayng banget sis ga maen ini juga. ini seru mainannya

      reply | report
    • Kristo.Nugroho 4 years ago

      Kalo dari gambarnya sih keliatannya asli (ori) ya

      Kalo dari gambarnya sih keliatannya asli (ori) ya

      reply | report
    • oskamadjaKristo.Nugroho 4 years ago

      haha iya emang ori sih ini

      haha iya emang ori sih ini

      reply | report
    • rich_ky 4 years ago

      wahh gile kalo liat di toko mainan di mall2 bisa lebi mahal sih ini! nice abis

      wahh gile kalo liat di toko mainan di mall2 bisa lebi mahal sih ini! nice abis

      reply | report
    • oskamadjarich_ky 4 years ago

      iya lah, mana dapet harag segitu haha

      iya lah, mana dapet harag segitu haha

      reply | report
    • Kristo.Nugrohorich_ky 4 years ago

      Emang biasanya berapaan ya? 100ribuan gt?

      Emang biasanya berapaan ya? 100ribuan gt?

      reply | report
    • SpadaaaaaKristo.Nugroho 4 years ago

      harga aslinya 20dolaran bro , palsu berarti itu ya

      http://www.amazon.com/Mattel-43535-UNO-Stacko/dp/B0000206FS

      harga aslinya 20dolaran bro , palsu berarti itu ya

      http://www.amazon.com/Mattel-43535-UNO-Stacko/dp/B0000206FS

      reply | report
    • bruce 4 years ago

      maenan wajib nih buat ke puncak barang anak anakthumb-up

      yang kalah minum beer wkwkwkwkkwk

      maenan wajib nih buat ke puncak barang anak anakthumb-up

      yang kalah minum beer wkwkwkwkkwk

      reply | report
    • rocketterbruce 4 years ago

      beda tipis sih sama kita, yang kalah cuma truth or dare doang. devil

      beda tipis sih sama kita, yang kalah cuma truth or dare doang. devil

      reply | report
    • oskamadjarocketter 4 years ago

      wkkwk emang mainan yang ga bosenin

      wkkwk emang mainan yang ga bosenin

      reply | report
    • DiscGobruce 4 years ago

      aku kan di bawah umur kk 

      pinokio

      aku kan di bawah umur kk 

      pinokio

      reply | report
    • oskamadjabruce 4 years ago

      wkwkkw bisa jadi bisa bnget. 

      wkwkkw bisa jadi bisa bnget. 

      reply | report
    • Takasimurabruce 4 years ago

      yang wajib seh birnya. permainannya apa aja wkwkwk

      yang wajib seh birnya. permainannya apa aja wkwkwk

      reply | report
    • SpadaaaaaTakasimura 4 years ago

      devil

      devil

      reply | report
    • Cindy 4 years ago

      beli satu deh jadinya gara gara liat cuma 85.000 doang shy

      enak nih buat maen bareng temen temen. 

      beli satu deh jadinya gara gara liat cuma 85.000 doang shy

      enak nih buat maen bareng temen temen. 

      reply | report
    • oskamadjaCindy 4 years ago

      haha iya, palig seru main rame2 sama temen ya

      haha iya, palig seru main rame2 sama temen ya

      reply | report
    • rahman 4 years ago

      bagus nih buat maen rame rame

      bagus nih buat maen rame rame

      reply | report
    • oskamadjarahman 4 years ago

      iya gw stuju juga. makin rame makin sru wkwk cepet jatoh nya

      iya gw stuju juga. makin rame makin sru wkwk cepet jatoh nya

      reply | report
    • Spadaaaaaoskamadja 4 years ago

      yoi, biasa anak anak dari awal udah ambil balok yang dipaling bawah biar tambah "adrenalin" nya lol

      yoi, biasa anak anak dari awal udah ambil balok yang dipaling bawah biar tambah "adrenalin" nya lol

      reply | report
    • rahmanSpadaaaaa 4 years ago

      yoeeeee brooooo, biar seru lah, mana seru kalo ambil mulai dari tengah, kurang tantangan 

      yoeeeee brooooo, biar seru lah, mana seru kalo ambil mulai dari tengah, kurang tantangan 

      reply | report
    • odrihanhan 4 years ago

      ih seru nih buat main rame2 sama temen

      ih seru nih buat main rame2 sama temen

      reply | report
    • oskamadjaodrihanhan 4 years ago

      iya sis...

      iya sis...

      reply | report
    • claradevina 4 years ago

      wahh udah lama banget ga main inii

      wahh udah lama banget ga main inii

      reply | report
    • oskamadjaclaradevina 4 years ago

      lagi promo nih sis harga nya

      lagi promo nih sis harga nya

      reply | report
    • MissKitty 4 years ago

      ini dari plastik ya.. kalo yang bagus sih dari kayu

      ini dari plastik ya.. kalo yang bagus sih dari kayu

      reply | report
    • oskamadjaMissKitty 4 years ago

      wah iya sih, cuma kan kalo yg dari kayu ga sgini harga nya wkkw

      wah iya sih, cuma kan kalo yg dari kayu ga sgini harga nya wkkw

      reply | report
    • Aldrie.Kusuma 4 years ago

      game legendaris lol

      game legendaris lol

      reply | report
    • oskamadjaAldrie.Kusuma 4 years ago

      luar biasa, lendaris

      luar biasa, lendaris

      reply | report
    • TakasimuraAldrie.Kusuma 4 years ago

      indeed!

      indeed!

      reply | report
    VIEW MORE