DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 17 Dec 2015

Cinemaxx Star Wars Combo Only 90.000

544
VIEWS
0
THANKS
febriangroot
MEMBER SINCE: May 2015
158
POSTS
35
TOP DEALS
544 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
17 Dec 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
28
COMMENTS
    • DiscGo 3 years ago

      topper tuh apaan yak?

       

      topper tuh apaan yak?

       

      reply | report
    • Sasuke-KunDiscGo 3 years ago

      tutup gelasnya bro

      tutup gelasnya bro

      reply | report
    • DiscGoSasuke-Kun 3 years ago

      haizzz...kirain apaan..

      haizzz...kirain apaan..

      reply | report
    • DealDut 3 years ago

      hype banget ya star wars ini.. emang sebagus itu ya?

       

      hype banget ya star wars ini.. emang sebagus itu ya?

       

      reply | report
    • Sasuke-KunTakasimura 3 years ago

      udah nonton. BAGUS!! Yang lom pernah nonton SW sebelomnya juga recommended. Gw bawa ce gw pertama ogah2an dia. Abis kelar dia jadi fans wwkwkkw BB8!!!

      udah nonton. BAGUS!! Yang lom pernah nonton SW sebelomnya juga recommended. Gw bawa ce gw pertama ogah2an dia. Abis kelar dia jadi fans wwkwkkw BB8!!!

      reply | report
    • DealDutSasuke-Kun 3 years ago

      masa sih? ceritanya nyambung ga sama yang sebelumnya? soalnya ak sama sekali belum pernah nonton..

      shy

      masa sih? ceritanya nyambung ga sama yang sebelumnya? soalnya ak sama sekali belum pernah nonton..

      shy

      reply | report
    • TakasimuraDealDut 3 years ago

      shock 

      ga pernah nonton Star Wars??? serius nih cc?

       

      shock 

      ga pernah nonton Star Wars??? serius nih cc?

       

      reply | report
    • Sasuke-KunTakasimura 3 years ago

      banyak bro yang blom nonton terutama cewe2 dan generasi remaja sekarang (berasa tua deh gw)

      banyak bro yang blom nonton terutama cewe2 dan generasi remaja sekarang (berasa tua deh gw)

      reply | report
    • TakasimuraSasuke-Kun 3 years ago

      kok bisa

      omg

      kemana aje..

      kok bisa

      omg

      kemana aje..

      reply | report
    • Sasuke-KunDealDut 3 years ago

      ceritanya nyambung tapi sebenernya gak perlu tau cerita seblomnya jg tetep ngerti koq.

      ceritanya nyambung tapi sebenernya gak perlu tau cerita seblomnya jg tetep ngerti koq.

      reply | report
    • neva_ok 3 years ago

      keren nih!!

      keren nih!!

      reply | report
    • andrebudiman 3 years ago

      wahh hari ini mulei ya star wars mantebb

      wahh hari ini mulei ya star wars mantebb

      reply | report
    • febriangrootandrebudiman 3 years ago

      ohiye bener juga, pasti rame abis deh

      ohiye bener juga, pasti rame abis deh

      reply | report
    • jason_kandrebudiman 3 years ago

      emang hari ini ya? bukannya masih minggu depan??

      emang hari ini ya? bukannya masih minggu depan??

      reply | report
    • Olive.Santoso 3 years ago

      ugh kenapa heboh bener sih star wars. Paling gak ngerti apa bagusnya ini film -_-"

      ugh kenapa heboh bener sih star wars. Paling gak ngerti apa bagusnya ini film -_-"

      reply | report
    • bellaOlive.Santoso 3 years ago

      iya, ampun deh, di HBO tiap hari ada aja film star wars entah edisi ke berapa sigh

      iya, ampun deh, di HBO tiap hari ada aja film star wars entah edisi ke berapa sigh

      reply | report
    • BargainHunterbella 3 years ago

      Ini emang biasa cewe2 begini nih. Belom nonton udah ribut jelek dulu. Cobain nonton dulu! Yang paling penting (kalo buat cowo) itu satu: LIGHTSABER!!!

      Ini emang biasa cewe2 begini nih. Belom nonton udah ribut jelek dulu. Cobain nonton dulu! Yang paling penting (kalo buat cowo) itu satu: LIGHTSABER!!!

      reply | report
    • febriangrootBargainHunter 3 years ago

      YOIKK setuju bro!!! 

      YOIKK setuju bro!!! 

      reply | report
    • febriangrootbella 3 years ago

      selaww sis, nanti kalo suka kacau loh wkwkw

      selaww sis, nanti kalo suka kacau loh wkwkw

      reply | report
    • Sasuke-Kunbella 3 years ago

      Sis cobain nonton dl. Tadi gw bawa ce gw nonton dia jg ogah2an dan merasa terpaksa bgt. Abis nonton dia jadi fans tapi tetep gengsi gak mau ngaku kalo gw bener wkwkwk

      Sis cobain nonton dl. Tadi gw bawa ce gw nonton dia jg ogah2an dan merasa terpaksa bgt. Abis nonton dia jadi fans tapi tetep gengsi gak mau ngaku kalo gw bener wkwkwk

      reply | report
    • febriangrootOlive.Santoso 3 years ago

      wah sis ga suka? byk bgt fans star wars ati2 loh di serbu wkwkkw

      wah sis ga suka? byk bgt fans star wars ati2 loh di serbu wkwkkw

      reply | report
    • Garink 3 years ago

      wah gw kira combo sama tiketnya juga... Anyway filmnya katanya bagus waaaa

      wah gw kira combo sama tiketnya juga... Anyway filmnya katanya bagus waaaa

      reply | report
    • XXXGarink 3 years ago

      gua juga mikir gt tuh, kirain dicombo sama tiketnya. 

      gua juga mikir gt tuh, kirain dicombo sama tiketnya. 

      reply | report
    • BargainHunterXXX 3 years ago

      iye 90rb buat snack agak excessive ya

      iye 90rb buat snack agak excessive ya

      reply | report
    • febriangrootBargainHunter 3 years ago

      kan dapet botol minum

      kan dapet botol minum

      reply | report
    • febriangrootXXX 3 years ago

      wkwkwk mana dapettt

      wkwkwk mana dapettt

      reply | report
    • febriangrootGarink 3 years ago

      behh pasti sihhhh. hari ini tayang di indo bro

      behh pasti sihhhh. hari ini tayang di indo bro

      reply | report
    VIEW MORE