DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 15 Dec 2015

Lois Denim Jeans 50% OFF @ Vip Plaza

429
VIEWS
0
THANKS
Buzz
MEMBER SINCE: Sep 2015
163
POSTS
95
TOP DEALS
429 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Fashion

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
15 Dec 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
7
COMMENTS
    • Bradersip 3 years ago

      Ada shopback juga kan nih?? Kalo gak salah 10% dari final price ya

      Ada shopback juga kan nih?? Kalo gak salah 10% dari final price ya

      reply | report
    • BuzzBradersip 3 years ago

      shopback mastercard 20% cashback klo ga salah. dicoba aja bro. trus lapor sini ya heuheuhe

      shopback mastercard 20% cashback klo ga salah. dicoba aja bro. trus lapor sini ya heuheuhe

      reply | report
    • Christie.Halim 3 years ago

      under 200k ya? murah nih. yang cewe berapaan y?

       

      under 200k ya? murah nih. yang cewe berapaan y?

       

      reply | report
    • Lili.WijayaChristie.Halim 3 years ago

      ada tuh cewenya 215rb. cmn pilihannya ga banyak y.

      ada tuh cewenya 215rb. cmn pilihannya ga banyak y.

      reply | report
    • BuzzLili.Wijaya 3 years ago

      yah emang jeansnya pilihannya ga banyak. abisin stok kali. 

      yah emang jeansnya pilihannya ga banyak. abisin stok kali. 

      reply | report
    • teruteru 3 years ago

      jadi berapaan nih? yah yg cewe punya ga ikutan?

      jadi berapaan nih? yah yg cewe punya ga ikutan?

      reply | report
    • Buzzteruteru 3 years ago

      ada kok yang cewe. liat aja di link di atas

      ada kok yang cewe. liat aja di link di atas

      reply | report
    VIEW MORE