DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 25 Nov 2015

Uniqlo - Jeans Slim Fit jadi Rp. 149.000 dari harga normalnya Rp. 299.000!

870
VIEWS
0
THANKS
ebencool
MEMBER SINCE: Sep 2015
112
POSTS
20
TOP DEALS
870 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Fashion

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
25 Nov 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • ronald.rosanto 3 years ago

      gw udah cek ke TKP barusan. HOAX neh! ga ada jeans yang 149k! 

      fliptable

      gw udah cek ke TKP barusan. HOAX neh! ga ada jeans yang 149k! 

      fliptable

      reply | report
    • ronald.rosanto 3 years ago

      wow murah bener ya jeans uniqlo 150rban. perasaan gw atau emang harga jeans turun y? wkwkkw

      wow murah bener ya jeans uniqlo 150rban. perasaan gw atau emang harga jeans turun y? wkwkkw

      reply | report
    • ebencoolronald.rosanto 3 years ago

      wah kalo harga jeans turun gatau deh, yg pasti di uniqlo sih beneran turun harga nih wkwkkw

      wah kalo harga jeans turun gatau deh, yg pasti di uniqlo sih beneran turun harga nih wkwkkw

      reply | report
    • Buzz 3 years ago

      thumb-up

      just when i need it 

      thumb-up

      just when i need it 

      reply | report
    • pat_cia88 3 years ago

      yang jeans cewe ga ikutan promo?

      yang jeans cewe ga ikutan promo?

      reply | report
    • DealDutpat_cia88 3 years ago

      pertanyaannya sama. ini cuman cowo doang ya? atau jeansnya unisex?

       

      pertanyaannya sama. ini cuman cowo doang ya? atau jeansnya unisex?

       

      reply | report
    • ebencoolpat_cia88 3 years ago

      cowo aja sihh kalo dr promosi nya

      cowo aja sihh kalo dr promosi nya

      reply | report
    • irena.soemarlim 3 years ago

      enak dipake gak yah jeansnya?

      enak dipake gak yah jeansnya?

      reply | report
    • Ai.Loveirena.soemarlim 3 years ago

      Uniqlo gitu loch..

      Uniqlo gitu loch..

      reply | report
    • ebencoolirena.soemarlim 3 years ago

      wah gausa diragukan lagi dha

      wah gausa diragukan lagi dha

      reply | report
    • neva_ok 3 years ago

      sumpaaaa udh diskon aje, 2 mggu lalu gw beli hrga normal hikss

      sumpaaaa udh diskon aje, 2 mggu lalu gw beli hrga normal hikss

      reply | report
    • ebencoolneva_ok 3 years ago

      wkwkkw nasib banget lo bro!

      wkwkkw nasib banget lo bro!

      reply | report
    VIEW MORE