DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 08 Oct 2015

diskon baju MDS up to 50% (beli 1 diskon 30%, beli 2 diskon 40%, beli 3 diskon 50%)di baywalk pluit

907
VIEWS
0
THANKS
bella
MEMBER SINCE: Mar 2015
79
POSTS
21
TOP DEALS
907 VIEWS 0 THANKS
Location : lantai dasar baywalk pluit

Fashion

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
08 Oct 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
14
COMMENTS
    • DealDut 3 years ago

      kalo dress gitu ga ad afitting roomnya gimana ya?

      bisa dibawa ke wc ga nih?

      kalo dress gitu ga ad afitting roomnya gimana ya?

      bisa dibawa ke wc ga nih?

      reply | report
    • bellaDealDut 3 years ago

      ga bisa sis, kita cuma bisa dobelin aja. makanya ga cocok tuh stand nya disono, ga bisa fitting soalnyasigh

      ga bisa sis, kita cuma bisa dobelin aja. makanya ga cocok tuh stand nya disono, ga bisa fitting soalnyasigh

      reply | report
    • Lili.Wijayabella 3 years ago

      wah ga bisa fitting sih repot banget

       

      wah ga bisa fitting sih repot banget

       

      reply | report
    • Lili.Wijayabella 3 years ago

      udah ga bisa fitting ga bisa retur lagi

      sigh

      udah ga bisa fitting ga bisa retur lagi

      sigh

      reply | report
    • bellaLili.Wijaya 3 years ago

      iya, kalo ga bener bener suka menurut aku mending jangan sih

      iya, kalo ga bener bener suka menurut aku mending jangan sih

      reply | report
    • Emily.Heart 3 years ago

      harganya berapaan say? ada barang bagus ga?

       

      harganya berapaan say? ada barang bagus ga?

       

      reply | report
    • bellaEmily.Heart 3 years ago

      harga baju yang aku mau 700.000an dan cuma 1 doang yang aku mau. dipotong diskon 30% masih 500 ribuan sis..

      harga baju yang aku mau 700.000an dan cuma 1 doang yang aku mau. dipotong diskon 30% masih 500 ribuan sis..

      reply | report
    • pinkydealbella 3 years ago

      mahal juga ya sis bajunya. kalo ga salah merek dari singapura kan itu

      mahal juga ya sis bajunya. kalo ga salah merek dari singapura kan itu

      reply | report
    • Lili.Wijayapinkydeal 3 years ago

      hooo merk singapur ya? baru tau. 

      modelnya oke seh buat ke kantor 

      hooo merk singapur ya? baru tau. 

      modelnya oke seh buat ke kantor 

      reply | report
    • bellaLili.Wijaya 3 years ago

      yang aku suka sih modelnya buat pesta sis shy

      yang aku suka sih modelnya buat pesta sis shy

      reply | report
    • Emily.Heartbella 3 years ago

      mahal juga y. udah diskon masih 500rban 

      baju atau dress tuh sis?

       

      mahal juga y. udah diskon masih 500rban 

      baju atau dress tuh sis?

       

      reply | report
    • bellaEmily.Heart 3 years ago

      semi dress gitu sis

      semi dress gitu sis

      reply | report
    • Buzz 3 years ago

      mds tuh merk baju cewe?

       

      mds tuh merk baju cewe?

       

      reply | report
    • bellaBuzz 3 years ago

      iyo, dari singapore mereknya

      iyo, dari singapore mereknya

      reply | report
    VIEW MORE