NEWS PUBLISHED ON
17 Jun 2017

Festival Jakarta Great Sale & Great Online Sale 2017

132
VIEWS
132 VIEWS
Ga terasa ya bulan Ramadhan udah mau habis. Puasa juga udah masuk hari-hari terakhir. semoga yang menjalankan puasa diberi ketabahan dan berkat! ^^

semua udah pada heboh belanja buat bawa pulang oleh-oleh. 

Bertepatan banget 2 event besar nih Lebaran dan HUT DKI Jakarta ke 490. 

walaupun agak telat panasnya (dan agak susah dibedainnya) tapi promo HUT DKI ini ga kalah banyak & menariknya lho. 

kehebohannya udah dimulai dari minggu lalu. hampir semua mall midnight sale. dan puncaknya (klo di mall) kyknya bakalan tanggal 17 Juni ini. 

berikut list promo yang sedang berlangsung yang dipost sopsiper semua:

[Expired]







     

[updated by admin_yellow 24/06/2017]

[updated by admin_pink 20/06/2017]
3
COMMENTS
    • Giant 8 days ago
      mau info aja. kemaren gua baru dari PIK avenue. memang sih bener itu cashback 100%, cuma antrinya itu loh... mengular nya dahsyat, sangking panjangnya sampe gua akhirnya ga redeem cashback gua. 
      mau info aja. kemaren gua baru dari PIK avenue. memang sih bener itu cashback 100%, cuma antrinya itu loh... mengular nya dahsyat, sangking panjangnya sampe gua akhirnya ga redeem cashback gua. 
      reply | report
    • Reed1Giant 8 days ago
      memalukan sopsiper! lemah!! wkwkw julur-lidah
      memalukan sopsiper! lemah!! wkwkw julur-lidah
      reply | report
    • Ninja_KereReed1 8 days ago
      lol
      lol
      reply | report
    VIEW MORE