Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
29 Nov 2018
Report this post
Posted on: 26 Nov 2018

Klook Potongan 150rb min 1.5jt (Promo GOTF)
DEAL EXPIRED

172
VIEWS
0
THANKS
I.AM.BATMAN
MEMBER SINCE: Nov -0001
78
POSTS
56
TOP DEALS
172 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Travel

DEAL EXPIRES ON
29 Nov 2018
Report this post
Posted on:
26 Nov 2018
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
3
COMMENTS
    • lale 7 months ago
      Klook apa ya?
      Klook apa ya?
      reply | report
    • jammielale 7 months ago
      Ini semacam agen tur (?) gitu deh. Intinya tapi kalo mau jalan jalan ke luar negeri dan mau ke atraksi semacam Universal Studio gt mending beli disini. Kmrn teman aku ke Singapore pakai ini dan katanya sih murah dan dia punya antrian sendiri gt pas ke USS. Lagi ngehype banget juga nih di endorse mlulu sama influencer2 di Instagram. HAHAHAH #ketauankorbaninstagramanaknya
      Ini semacam agen tur (?) gitu deh. Intinya tapi kalo mau jalan jalan ke luar negeri dan mau ke atraksi semacam Universal Studio gt mending beli disini. Kmrn teman aku ke Singapore pakai ini dan katanya sih murah dan dia punya antrian sendiri gt pas ke USS. Lagi ngehype banget juga nih di endorse mlulu sama influencer2 di Instagram. HAHAHAH #ketauankorbaninstagramanaknya
      reply | report
    • Vell_cjammie 7 months ago
      iy ini ngebantu sih. Tiket ke Disneyland Hong Kong aja 1 orang kena 1 juta. Itu udah lebih murah daripada beli langsung di counter dan gak perlu ngantri lagi. Trus lg promo 10% gini sih kebantu banget
      iy ini ngebantu sih. Tiket ke Disneyland Hong Kong aja 1 orang kena 1 juta. Itu udah lebih murah daripada beli langsung di counter dan gak perlu ngantri lagi. Trus lg promo 10% gini sih kebantu banget
      reply | report
    VIEW MORE