Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
31 Mar 2018
Report this post
Posted on: 11 Jan 2018
Last edited: 12 Jan 2018 16:13

Nonton Gratis (max 55 ribu) di bookmyshow dengan Kredivo
DEAL EXPIRED

791
VIEWS
0
THANKS
babablacksheep
MEMBER SINCE: Sep 2017
6
POSTS
5
TOP DEALS
791 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Promo Codes

DEAL EXPIRES ON
31 Mar 2018
Report this post
Posted on:
11 Jan 2018
Last edited:
12 Jan 2018 16:13
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • babablacksheep 8 months ago
      Jadi, kredivo ini mirip dengan akulaku. Kredivo ini ada aplikasinya gitu. Jadi mirip kartu kredit gitu, bedanya tanpa kartunya. Jadi bisa nyicil per 3 bulan, 6 bulan gitu.
      Jadi, kredivo ini mirip dengan akulaku. Kredivo ini ada aplikasinya gitu. Jadi mirip kartu kredit gitu, bedanya tanpa kartunya. Jadi bisa nyicil per 3 bulan, 6 bulan gitu.
      reply | report
    • travisbabablacksheep 8 months ago
      bunganya gmn? tinggi ga?
      bunganya gmn? tinggi ga?
      reply | report
    • babablacksheeptravis 8 months ago
      Kalo bs byr dlm 30 hari setau gw g ada bunga. Kalo cicilannya brp bunganya sih yg gw krg tau. Hehehe. 
      Kalo bs byr dlm 30 hari setau gw g ada bunga. Kalo cicilannya brp bunganya sih yg gw krg tau. Hehehe. 
      reply | report
    • CR7 8 months ago
      kredivo perlu diisi dl atau ga?
       
      kredivo perlu diisi dl atau ga?
       
      reply | report
    • DiscGo 8 months ago
      kredivo tuh apaan lg? beneran gratis? udah ada yang coba?
       
      kredivo tuh apaan lg? beneran gratis? udah ada yang coba?
       
      reply | report
    • Eve 8 months ago
      kredivo itu kartu kredit atau e-money ya?
      kredivo itu kartu kredit atau e-money ya?
      reply | report
    • ditabilang 8 months ago
      jadi kodenya cmn bisa sekali pake gitu om?
      jadi kodenya cmn bisa sekali pake gitu om?
      reply | report
    • Eveditabilang 8 months ago
      tulisannya sih untuk yg pertama kali pake kredivo doank. Jadi ya 1x aja
      tulisannya sih untuk yg pertama kali pake kredivo doank. Jadi ya 1x aja
      reply | report
    • dealovers 8 months ago
      gimana cara jadi member kredivo ya?
      gimana cara jadi member kredivo ya?
      reply | report
    VIEW MORE