Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
31 Mar 2018
Report this post
Posted on: 11 Jan 2018
Last edited: 12 Jan 2018 16:13

Nonton Gratis (max 55 ribu) di bookmyshow dengan Kredivo
DEAL EXPIRED

936
VIEWS
0
THANKS
babablacksheep
MEMBER SINCE: Sep 2017
6
POSTS
5
TOP DEALS
936 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Promo Codes

DEAL EXPIRES ON
31 Mar 2018
Report this post
Posted on:
11 Jan 2018
Last edited:
12 Jan 2018 16:13
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • babablacksheep 11 months ago
      Jadi, kredivo ini mirip dengan akulaku. Kredivo ini ada aplikasinya gitu. Jadi mirip kartu kredit gitu, bedanya tanpa kartunya. Jadi bisa nyicil per 3 bulan, 6 bulan gitu.
      Jadi, kredivo ini mirip dengan akulaku. Kredivo ini ada aplikasinya gitu. Jadi mirip kartu kredit gitu, bedanya tanpa kartunya. Jadi bisa nyicil per 3 bulan, 6 bulan gitu.
      reply | report
    • travisbabablacksheep 10 months ago
      bunganya gmn? tinggi ga?
      bunganya gmn? tinggi ga?
      reply | report
    • babablacksheeptravis 10 months ago
      Kalo bs byr dlm 30 hari setau gw g ada bunga. Kalo cicilannya brp bunganya sih yg gw krg tau. Hehehe. 
      Kalo bs byr dlm 30 hari setau gw g ada bunga. Kalo cicilannya brp bunganya sih yg gw krg tau. Hehehe. 
      reply | report
    • CR7 11 months ago
      kredivo perlu diisi dl atau ga?
       
      kredivo perlu diisi dl atau ga?
       
      reply | report
    • DiscGo 11 months ago
      kredivo tuh apaan lg? beneran gratis? udah ada yang coba?
       
      kredivo tuh apaan lg? beneran gratis? udah ada yang coba?
       
      reply | report
    • Eve 11 months ago
      kredivo itu kartu kredit atau e-money ya?
      kredivo itu kartu kredit atau e-money ya?
      reply | report
    • ditabilang 11 months ago
      jadi kodenya cmn bisa sekali pake gitu om?
      jadi kodenya cmn bisa sekali pake gitu om?
      reply | report
    • Eveditabilang 11 months ago
      tulisannya sih untuk yg pertama kali pake kredivo doank. Jadi ya 1x aja
      tulisannya sih untuk yg pertama kali pake kredivo doank. Jadi ya 1x aja
      reply | report
    • dealovers 11 months ago
      gimana cara jadi member kredivo ya?
      gimana cara jadi member kredivo ya?
      reply | report
    VIEW MORE