Deal ini sudah lebih dari 2 minggu. Mohon dicek lagi informasi yang ada.
DEAL EXPIRES ON
30 Jun 2018
Report this post
Posted on: 09 Mar 2018
Last edited: 13 Mar 2018 09:38

Citibank 50th Anniversary promo
Deals > 2 Weeks

469
VIEWS
0
THANKS
Roulette_21
MEMBER SINCE: Apr 2016
192
POSTS
139
TOP DEALS
469 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
30 Jun 2018
Report this post
Posted on:
09 Mar 2018
Last edited:
13 Mar 2018 09:38
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
20
COMMENTS
    • Ai.Love 1 month ago
      tadi ada liat iklan. bisa dapet voucher tokopedia 1jt pake citibank. ada yang tau gmn caranya?
       
      tadi ada liat iklan. bisa dapet voucher tokopedia 1jt pake citibank. ada yang tau gmn caranya?
       
      reply | report
    • Roulette_21Ai.Love 1 month ago
      Kalo gk salah apply kartu baru
      Kalo gk salah apply kartu baru
      reply | report
    • rocketterAi.Love 1 month ago
      itu voucher 1 juta tokopedia ada S&K nya ga? voucher tokopedia sih udah kaya uang tunai soalnya lol
      itu voucher 1 juta tokopedia ada S&K nya ga? voucher tokopedia sih udah kaya uang tunai soalnya lol
      reply | report
    • Alidahrocketter 1 month ago
    • AlidahAlidah 1 month ago
      lebih gede hsbc dapetnya 1,5 jt https://www.tokopedia.com/promo/apply-hsbc/
      lebih gede hsbc dapetnya 1,5 jt https://www.tokopedia.com/promo/apply-hsbc/
      reply | report
    • GesekTerus 1 month ago
      yang lmyn bagus yang blibli, belanja 2,5jt dapet voucher 50% max diskon 500rb. 
      yang lmyn bagus yang blibli, belanja 2,5jt dapet voucher 50% max diskon 500rb. 
      reply | report
    • Roulette_21GesekTerus 1 month ago
      Iya paling ok kyknya blibli yg ecommerce
      Iya paling ok kyknya blibli yg ecommerce
      reply | report
    • Lili.WijayaRoulette_21 1 month ago
      vouchernya pasti dapet kan ya? soalnya tadi saya coba ga ada tulisan apa tentang voucher 50% nya 
      vouchernya pasti dapet kan ya? soalnya tadi saya coba ga ada tulisan apa tentang voucher 50% nya 
      reply | report
    • Roulette_21Lili.Wijaya 1 month ago
      Kalo masih masuk brp ribu org pertama bulan itu sesuai s&k deh kyknya.. aku br dpt sms notifikasi abis transaksi (bbrp jam setelah transaksi) cuma tulisnya voucher akan dikirim paling lambat 15 april
      Kalo masih masuk brp ribu org pertama bulan itu sesuai s&k deh kyknya.. aku br dpt sms notifikasi abis transaksi (bbrp jam setelah transaksi) cuma tulisnya voucher akan dikirim paling lambat 15 april
      reply | report
    • HurrayRoulette_21 1 month ago
      gmn taunya masih ada atau ga promonya?
       
      gmn taunya masih ada atau ga promonya?
       
      reply | report
    • Lili.WijayaHurray 1 month ago
      oh udah dapet smsnya. ditulisnya voucher akan di sms sblm 15 April. tp berarti kita ga tau ya bakal dapet atau ga vouchernya sebelum transaksi
       
      oh udah dapet smsnya. ditulisnya voucher akan di sms sblm 15 April. tp berarti kita ga tau ya bakal dapet atau ga vouchernya sebelum transaksi
       
      reply | report
    • GesekTerusLili.Wijaya 22 days ago
      gw sampai sekarang belom dapet neh sms voucher bliblinya. semua pada gitu atau cmn gw doang yA?:
      gw sampai sekarang belom dapet neh sms voucher bliblinya. semua pada gitu atau cmn gw doang yA?:
      reply | report
    • Lili.WijayaGesekTerus 19 days ago
      iya gw jg blom dapet smsnya. tulisannya seh paling lambat tanggal 15 april ya 
      iya gw jg blom dapet smsnya. tulisannya seh paling lambat tanggal 15 april ya 
      reply | report
    • GesekTerusLili.Wijaya 17 days ago
      senasib berarti. wkwkwk 
      senasib berarti. wkwkwk 
      reply | report
    • Roulette_21GesekTerus 9 days ago
      udah masuk nih smsnya malam ini.. lumayan dpt toped dan blibli.. 
      citibank mantap!
      udah masuk nih smsnya malam ini.. lumayan dpt toped dan blibli.. 
      citibank mantap!
      reply | report
    • Lili.WijayaRoulette_21 5 days ago
      udah masuk smsnya tapi kok ak dapetnya cmn diskon 50% max diskon 250rb ya? bukan harusnya 500rb?
       
      udah masuk smsnya tapi kok ak dapetnya cmn diskon 50% max diskon 250rb ya? bukan harusnya 500rb?
       
      reply | report
    • GesekTerus 1 month ago
      itu voucher 50% yang toped kayaknya ga bener2 50%
      u mesti belanja dulu 1,5jt buat dapet voucher 50% nya
      vouchernya ini bisa dipakai dengan max diskon 250rb
      berarti keluar uangnya 1,5jt + 500rb = 2jt 
      diskonnya 250rb 
      berarti sekitar 12,5% diskonnya 
      itu voucher 50% yang toped kayaknya ga bener2 50%
      u mesti belanja dulu 1,5jt buat dapet voucher 50% nya
      vouchernya ini bisa dipakai dengan max diskon 250rb
      berarti keluar uangnya 1,5jt + 500rb = 2jt 
      diskonnya 250rb 
      berarti sekitar 12,5% diskonnya 
      reply | report
    • Roulette_21GesekTerus 1 month ago
      Iya betull.. kalo dicombo sama yay75 + shopback visa jd hampir 20% lho kalo gk salah hitunganku.. 
      Iya betull.. kalo dicombo sama yay75 + shopback visa jd hampir 20% lho kalo gk salah hitunganku.. 
      reply | report
    • PokoPoko 1 month ago
      grand lucky voucher 250rb min belanja 500rb dan yogya voucher 300rb min belanja 600rb 
      puppy-eyed
      lmyn banget neh buat belanja bulanan. tenkiu sharingnya
      grand lucky voucher 250rb min belanja 500rb dan yogya voucher 300rb min belanja 600rb 
      puppy-eyed
      lmyn banget neh buat belanja bulanan. tenkiu sharingnya
      reply | report
    • Diskonesia 1 month ago
      50% ecommerce??? beneran neh?
       
      50% ecommerce??? beneran neh?
       
      reply | report
    VIEW MORE