DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 12 Mar 2018
Last edited: 13 Mar 2018 12:24

Sabun mandi Palmolive diskon 44% (sekarang harganya jadi Rp. 49.000) @jd.id

628
VIEWS
0
THANKS
Frodo
MEMBER SINCE: Dec 2016
22
POSTS
9
TOP DEALS
628 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Health & Beauty

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
12 Mar 2018
Last edited:
13 Mar 2018 12:24
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
10
COMMENTS
    • mega.p 9 months ago
      afaik palm olive ini sering banget diskon deh. gue kan biasa nyetok kalo ada diskon bogo (biasanya di guardian atau aeon mall), eh blm abis udah diskon lagi dan diskon lagi. jadi curiga harga aslinya berapa..
      afaik palm olive ini sering banget diskon deh. gue kan biasa nyetok kalo ada diskon bogo (biasanya di guardian atau aeon mall), eh blm abis udah diskon lagi dan diskon lagi. jadi curiga harga aslinya berapa..
      reply | report
    • Lili.Wijayamega.p 8 months ago
      iya memang belinya pas lagi diskon 50% aja 
      iya memang belinya pas lagi diskon 50% aja 
      reply | report
    • Lili.Wijaya 9 months ago
      ini yang pake susu ya? wanginya enak ga?
       
      ini yang pake susu ya? wanginya enak ga?
       
      reply | report
    • WalfriandiLili.Wijaya 9 months ago
      iya bener, soal wangi relatif. tapi liat yg kasih koment di toko toko online bilangnya segeeer
      iya bener, soal wangi relatif. tapi liat yg kasih koment di toko toko online bilangnya segeeer
      reply | report
    • zamzaWalfriandi 9 months ago
      sabun mandi gua juga sabun ini sih anyway lol
      sabun mandi gua juga sabun ini sih anyway lol
      reply | report
    • PokoPoko 9 months ago
      beli 1 kena ongkir ga?
       
      beli 1 kena ongkir ga?
       
      reply | report
    • WalfriandiPokoPoko 9 months ago
      gak kok. ini murah di bandingtoko onlin yg lain. max 1 buah dan gratis ongkir
      gak kok. ini murah di bandingtoko onlin yg lain. max 1 buah dan gratis ongkir
      reply | report
    • CisewuWalfriandi 9 months ago
      cuma di sopsip yang sabun mandi bisa jadi bahan diskusi yang intens wkwkwk
      cuma di sopsip yang sabun mandi bisa jadi bahan diskusi yang intens wkwkwk
      reply | report
    • pmans 9 months ago
      ini ukuran yg paling gede ya?
      ini ukuran yg paling gede ya?
      reply | report
    • Walfriandipmans 9 months ago
      Yoi...1Liter/ 1000ml
      Yoi...1Liter/ 1000ml
      reply | report
    VIEW MORE