DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 03 Jul 2018
Last edited: 03 Jul 2018 10:47

Huawei P20 Pro - Rp 11.159.070 (diskon 7%) di blibli plus potongan ekstra

367
VIEWS
0
THANKS
Reed1
MEMBER SINCE: Dec 2016
123
POSTS
74
TOP DEALS
367 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
03 Jul 2018
Last edited:
03 Jul 2018 10:47
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
6
COMMENTS
    • ronald.rosanto 10 months ago
      keren seh neh p20. tapi harganya itu.. >.<
       
      keren seh neh p20. tapi harganya itu.. >.<
       
      reply | report
    • X_Pro 10 months ago
      Kalo dibanding OnePlus 6 gmn? Masih lebih murah OP6 kan...
      Kalo dibanding OnePlus 6 gmn? Masih lebih murah OP6 kan...
      reply | report
    • ichels 10 months ago
      Mirip iphone X bentukan kameranya
      Mirip iphone X bentukan kameranya
      reply | report
    • Mike 10 months ago
      Mahal bener yak... tp dari harga normal 12 juta jadi 11.15 juta berarti lebih murah sekitar 850rb. Dan kalau dibanding iPhone X dan Pixel 2 XL sih masih jauh lebih murah. Kalo gak sanggup ada versi P20 (gak pro) dan Nova 3e/P20 Lite juga tuh. Nova 3e/P20 Lite harusnya sekitar 4 jutaan. 
      Mahal bener yak... tp dari harga normal 12 juta jadi 11.15 juta berarti lebih murah sekitar 850rb. Dan kalau dibanding iPhone X dan Pixel 2 XL sih masih jauh lebih murah. Kalo gak sanggup ada versi P20 (gak pro) dan Nova 3e/P20 Lite juga tuh. Nova 3e/P20 Lite harusnya sekitar 4 jutaan. 
      reply | report
    • BurritoMike 10 months ago
      hp flagship kan emang gitu. awal keluar mahal banget, trus lama lama ya turun juga lol
       
      hp flagship kan emang gitu. awal keluar mahal banget, trus lama lama ya turun juga lol
       
      reply | report
    • WILL.I.AMBurrito 10 months ago
      tapi S8 masih mahal aja tuh... Turunnya gak sampe 50%. Kayanya skrg masih 8-9 juta-an.
      tapi S8 masih mahal aja tuh... Turunnya gak sampe 50%. Kayanya skrg masih 8-9 juta-an.
      reply | report
    VIEW MORE