Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
27 Jul 2018
Report this post
Posted on: 03 Jul 2018
Last edited: 06 Jul 2018 08:20

[UPDATED] Flip Burger Gratis 2 pcs Ayam setiap pembelian Flip B Combo tiap Jumat selama Juli 2018
DEAL EXPIRED

758
VIEWS
0
THANKS
Stitch
MEMBER SINCE: Apr 2018
9
POSTS
5
TOP DEALS
758 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
27 Jul 2018
Report this post
Posted on:
03 Jul 2018
Last edited:
06 Jul 2018 08:20
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
11
COMMENTS
    • babyshark 4 months ago
      Wah jadi berlaku setiap Jumat. Galau deh antara ini atau Carls puppy-eyed
      Wah jadi berlaku setiap Jumat. Galau deh antara ini atau Carls puppy-eyed
      reply | report
    • Stitchbabyshark 4 months ago
      Dua duanya aja kak :)
      Dua duanya aja kak :)
      reply | report
    • vin20babyshark 4 months ago
      siang flip burger, malem carls jr ya. trus besok cek darah kolesterol wwkkwkwkwkwklol
      siang flip burger, malem carls jr ya. trus besok cek darah kolesterol wwkkwkwkwkwklol
      reply | report
    • babysharkvin20 4 months ago
      LOL. Pulang pulang cek darah stres kolesterol yak
      LOL. Pulang pulang cek darah stres kolesterol yak
      reply | report
    • Lejen_Ndaru 4 months ago
      Update.. promo berlaku tiap Jumat selama bulan Juli
       
      Update.. promo berlaku tiap Jumat selama bulan Juli
       
      reply | report
    • AdminRedLejen_Ndaru 4 months ago
      Thanks, post updated ya!
      Thanks, post updated ya!
      reply | report
    • StitchAdminRed 4 months ago
      Terimakasih Admin dan Sopsiper yang sudah mengupdate beg
      Terimakasih Admin dan Sopsiper yang sudah mengupdate beg
      reply | report
    • ronald.rosanto 4 months ago
      flip burger jualan ayam goreng juga??? watt.....
      flip burger jualan ayam goreng juga??? watt.....
      reply | report
    • bluemmronald.rosanto 4 months ago
      Iya gara2 dia jual kulit ayamnya dan terkenal jd dia jual ayam sekalian 😂
      Iya gara2 dia jual kulit ayamnya dan terkenal jd dia jual ayam sekalian 😂
      reply | report
    • bringharjobluemm 4 months ago
      ga salah sih, terus terang gua makan kfc demi kulitnya. kalo bisa beli kulitnya doang, gua beli kulitnya doang lol
      ga salah sih, terus terang gua makan kfc demi kulitnya. kalo bisa beli kulitnya doang, gua beli kulitnya doang lol
      reply | report
    • ronald.rosantobringharjo 4 months ago
      weleh bentar lagi rasanya udah jadi kyk BK lagi neh flip
       
      weleh bentar lagi rasanya udah jadi kyk BK lagi neh flip
       
      reply | report
    VIEW MORE