Deal ini sudah lebih dari 2 minggu. Mohon dicek lagi informasi yang ada.
DEAL EXPIRES ON
27 Jul 2018
Report this post
Posted on: 03 Jul 2018
Last edited: 06 Jul 2018 08:20

[UPDATED] Flip Burger Gratis 2 pcs Ayam setiap pembelian Flip B Combo tiap Jumat selama Juli 2018
Deals > 2 Weeks

293
VIEWS
0
THANKS
Stitch
MEMBER SINCE: Apr 2018
5
POSTS
2
TOP DEALS
293 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
27 Jul 2018
Report this post
Posted on:
03 Jul 2018
Last edited:
06 Jul 2018 08:20
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
11
COMMENTS
    • babyshark 12 days ago
      Wah jadi berlaku setiap Jumat. Galau deh antara ini atau Carls puppy-eyed
      Wah jadi berlaku setiap Jumat. Galau deh antara ini atau Carls puppy-eyed
      reply | report
    • Stitchbabyshark 12 days ago
      Dua duanya aja kak :)
      Dua duanya aja kak :)
      reply | report
    • vin20babyshark 12 days ago
      siang flip burger, malem carls jr ya. trus besok cek darah kolesterol wwkkwkwkwkwklol
      siang flip burger, malem carls jr ya. trus besok cek darah kolesterol wwkkwkwkwkwklol
      reply | report
    • babysharkvin20 7 days ago
      LOL. Pulang pulang cek darah stres kolesterol yak
      LOL. Pulang pulang cek darah stres kolesterol yak
      reply | report
    • Lejen_Ndaru 12 days ago
      Update.. promo berlaku tiap Jumat selama bulan Juli
       
      Update.. promo berlaku tiap Jumat selama bulan Juli
       
      reply | report
    • AdminRedLejen_Ndaru 12 days ago
      Thanks, post updated ya!
      Thanks, post updated ya!
      reply | report
    • StitchAdminRed 12 days ago
      Terimakasih Admin dan Sopsiper yang sudah mengupdate beg
      Terimakasih Admin dan Sopsiper yang sudah mengupdate beg
      reply | report
    • ronald.rosanto 15 days ago
      flip burger jualan ayam goreng juga??? watt.....
      flip burger jualan ayam goreng juga??? watt.....
      reply | report
    • bluemmronald.rosanto 14 days ago
      Iya gara2 dia jual kulit ayamnya dan terkenal jd dia jual ayam sekalian 😂
      Iya gara2 dia jual kulit ayamnya dan terkenal jd dia jual ayam sekalian 😂
      reply | report
    • bringharjobluemm 10 days ago
      ga salah sih, terus terang gua makan kfc demi kulitnya. kalo bisa beli kulitnya doang, gua beli kulitnya doang lol
      ga salah sih, terus terang gua makan kfc demi kulitnya. kalo bisa beli kulitnya doang, gua beli kulitnya doang lol
      reply | report
    • ronald.rosantobringharjo 2 days ago
      weleh bentar lagi rasanya udah jadi kyk BK lagi neh flip
       
      weleh bentar lagi rasanya udah jadi kyk BK lagi neh flip
       
      reply | report
    VIEW MORE