Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
25 May 2018
Report this post
Posted on: 15 May 2018
Last edited: 16 May 2018 10:05

Hokkaido Baked Cheese Tart buy 2 Box Get 1 Box free (promo ramadhan)
DEAL EXPIRED

325
VIEWS
0
THANKS
hungryy
MEMBER SINCE: Jan 2018
36
POSTS
24
TOP DEALS
325 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
25 May 2018
Report this post
Posted on:
15 May 2018
Last edited:
16 May 2018 10:05
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
6
COMMENTS
    • Buzz 5 months ago
      giling tuh 1 box 240k? mahal juga y
      giling tuh 1 box 240k? mahal juga y
      reply | report
    • Lejen_NdaruBuzz 5 months ago
      bukannya 240k dapet 3 box jadinya ya? Biasa 1 boxnya brp? Kalo 1 box 120k berarti bener beli 2x 120k (240k) dapet 1 free 
      bukannya 240k dapet 3 box jadinya ya? Biasa 1 boxnya brp? Kalo 1 box 120k berarti bener beli 2x 120k (240k) dapet 1 free 
      reply | report
    • hungryyLejen_Ndaru 5 months ago
      Nggak kok. 240k itu dapet 3 box
      Nggak kok. 240k itu dapet 3 box
      reply | report
    • artano 5 months ago
      Kartu debit atau kredit apa nih?
      Kartu debit atau kredit apa nih?
      reply | report
    • ironmanartano 5 months ago
      kalo diliat dari jawaban komen di instagramnya, semua bank bisa deh yang penting bayar pakai kartu
      kalo diliat dari jawaban komen di instagramnya, semua bank bisa deh yang penting bayar pakai kartu
      reply | report
    • hungryyironman 5 months ago
      yes betul bisa pake kartu bank apa saja
      yes betul bisa pake kartu bank apa saja
      reply | report
    VIEW MORE