Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
28 Feb 2018
Report this post
Posted on: 09 Feb 2018
Last edited: 13 Feb 2018 04:34

Shaburi - Kintan Buffet Pay 1 for 2 Living World & Baywalk Mall (CIMB cards) Februari 2018
DEAL EXPIRED

5.942k
VIEWS
0
THANKS
Carolineprayogo
MEMBER SINCE: Jan 2018
75
POSTS
15
TOP DEALS
5.942k VIEWS 0 THANKS
Location : Shaburi - Kintan Buffer Living World & Baywalk Mall

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
28 Feb 2018
Report this post
Posted on:
09 Feb 2018
Last edited:
13 Feb 2018 04:34
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
28
COMMENTS
    • lale 1 year ago
      Shaburi kenapa enak bangeeet
      Shaburi kenapa enak bangeeet
      reply | report
    • pmans 1 year ago
      beh besok pasti rame nih vday.. 
      beh besok pasti rame nih vday.. 
      reply | report
    • Hanna.Chanpmans 1 year ago
      bakal banyak yg valentine-annya ngantri kintan haha
      bakal banyak yg valentine-annya ngantri kintan haha
      reply | report
    • darusa 1 year ago
      Enakan shaburi atau kintan ya?
      Enakan shaburi atau kintan ya?
      reply | report
    • froyodarusa 1 year ago
      Kintan sih mnrt gw
      Kintan sih mnrt gw
      reply | report
    • arbibfroyo 1 year ago
      kintan ftw, cuma kalo disuruh pilih kintan atau gyukaku, gua lebih pilih gyukaku seh
      kintan ftw, cuma kalo disuruh pilih kintan atau gyukaku, gua lebih pilih gyukaku seh
      reply | report
    • Carolineprayogoarbib 1 year ago
      bener gyukaku
      bener gyukaku
      reply | report
    • jakisarbib 1 year ago
      gyukakuuuu, dagingnya lebih tebel eeq
      gyukakuuuu, dagingnya lebih tebel eeq
      reply | report
    • pmansjakis 1 year ago
      salah.. jawabannya : lebih enak yang lagi buy 1 get 1 free wkwkwkwkw
      salah.. jawabannya : lebih enak yang lagi buy 1 get 1 free wkwkwkwkw
      reply | report
    • Carolineprayogopmans 1 year ago
      ngakak bener juga haha
      ngakak bener juga haha
      reply | report
    • miminpmans 1 year ago
      enakan kobe meat lah hahaha, lumer dimulut ga pake dikunyah..
      enakan kobe meat lah hahaha, lumer dimulut ga pake dikunyah..
      reply | report
    • Carolineprayogodarusa 1 year ago
      kintann dong
      kintann dong
      reply | report
    • artano 1 year ago
      Aduuuuh pengeeen tapi jauh
      Aduuuuh pengeeen tapi jauh
      reply | report
    • Albusartano 1 year ago
      iya jauh banget sih emang
      iya jauh banget sih emang
      reply | report
    • Carolineprayogoartano 1 year ago
      ajak ramean hahah biar g kerasa jauhnya
      ajak ramean hahah biar g kerasa jauhnya
      reply | report
    • buttercup 1 year ago
      Wah buka 2 sekaligus! Baywalk juga
      Wah buka 2 sekaligus! Baywalk juga
      reply | report
    • travisbuttercup 1 year ago
      mereka 1 group soalnya 
      mereka 1 group soalnya 
      reply | report
    • arbibtravis 1 year ago
      pantes, di senayan city juga gabung soalnya 
      pantes, di senayan city juga gabung soalnya 
      reply | report
    • Carolineprayogoarbib 1 year ago
      emang sama2 boga group
      emang sama2 boga group
      reply | report
    • ironman 1 year ago
      Jadi diskonnya didapat hanya untuk pemegang kartu cimb ya?
      Jadi diskonnya didapat hanya untuk pemegang kartu cimb ya?
      reply | report
    • rocketterironman 1 year ago
      tau tuh, tiap kalo promo cuma sama bank CIMB niaga doang
      tau tuh, tiap kalo promo cuma sama bank CIMB niaga doang
      reply | report
    • Carolineprayogoironman 1 year ago
      iyaaa beberapa juga ga semua cc cimb bisa
      iyaaa beberapa juga ga semua cc cimb bisa
      reply | report
    • Reed1 1 year ago
      matre
      matre
      reply | report
    • CarolineprayogoReed1 1 year ago
      love
      love
      reply | report
    • Saitama 1 year ago
      nais inpoh
      nais inpoh
      reply | report
    • CarolineprayogoSaitama 1 year ago
      yoihh tengss
      yoihh tengss
      reply | report
    • Sasuke-Kun 1 year ago
      Widihh mantep nihhh.. The ultimate valentine promo kali ya. #mestiminjemcimb sigh
      Widihh mantep nihhh.. The ultimate valentine promo kali ya. #mestiminjemcimb sigh
      reply | report
    • CarolineprayogoSasuke-Kun 1 year ago
      hahahah ngakak bener juga!
      hahahah ngakak bener juga!
      reply | report
    VIEW MORE