DEAL EXPIRES ON
11 Feb 2018
Report this post
Posted on: 06 Jan 2018
Last edited: 12 Jan 2018 10:42

[UPDATED] Duck King Taman Anggrek Rp 148k++ AYCE 12 Jan - 11 Feb 2018

251
VIEWS
0
THANKS
Saitama
MEMBER SINCE: Jun 2016
39
POSTS
25
TOP DEALS
251 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
11 Feb 2018
Report this post
Posted on:
06 Jan 2018
Last edited:
12 Jan 2018 10:42
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
15
COMMENTS
    • I.AM.BATMAN 4 days ago
      Wih bebek panggang ikutan di menunya tuh. Seinget gw ada peraturannya deh tergantung jumlah org per group.
      Wih bebek panggang ikutan di menunya tuh. Seinget gw ada peraturannya deh tergantung jumlah org per group.
      reply | report
    • Aldrie.KusumaI.AM.BATMAN 4 days ago
      Dulu yg di baywalk ada tuh. 2-5 org dapet 1/4 ekor. 6-8 org 1/2 ekor, 9+ orang 1 ekor.
      http://www.sopsip.com/deal-detail/promo/2017/food-&-beverages/13573/[updated]-the-duck-king-baywalk---all-you-can-eat-promo-ala-carte-fri-sat

      Dulu yg di baywalk Fri-Sat. Yang ini Friday-Sunday (ada ditulis di SKnya tuh yg photo ke-2)
      Dulu yg di baywalk ada tuh. 2-5 org dapet 1/4 ekor. 6-8 org 1/2 ekor, 9+ orang 1 ekor.
      http://www.sopsip.com/deal-detail/promo/2017/food-&-beverages/13573/[updated]-the-duck-king-baywalk---all-you-can-eat-promo-ala-carte-fri-sat

      Dulu yg di baywalk Fri-Sat. Yang ini Friday-Sunday (ada ditulis di SKnya tuh yg photo ke-2)
      reply | report
    • BargainHunterAldrie.Kusuma 4 days ago
      1 group/meja berarti cuman bisa pesen 1x bebek ya
      1 group/meja berarti cuman bisa pesen 1x bebek ya
      reply | report
    • WILL.I.AMBargainHunter 4 days ago
      masih spekulasi. Belom diconfirmed jg bener sama gak peraturan bebeknya sama yg baywalk itu. 
      masih spekulasi. Belom diconfirmed jg bener sama gak peraturan bebeknya sama yg baywalk itu. 
      reply | report
    • GarinkWILL.I.AM 3 days ago
      Kayanya nomor 1 yg diincar emang itu bebek ya lol
      Kayanya nomor 1 yg diincar emang itu bebek ya lol
      reply | report
    • travisGarink 18 hours ago
      pastinya bro eeq
      pastinya bro eeq
      reply | report
    • viviana 6 days ago
      Hmm harganya belom keluar ya? Ini kalo yg szechuan jadi menunya beda ama duck king biasa gitu?
      Hmm harganya belom keluar ya? Ini kalo yg szechuan jadi menunya beda ama duck king biasa gitu?
      reply | report
    • Saitamaviviana 4 days ago
      udah diupdate harganya yaaa
      udah diupdate harganya yaaa
      reply | report
    • dudungs 9 days ago
      wah minim banget neh infonya. gw cari di duck kingnya juga ga ketemu, di fbnya pada nanya juga cmn dijawab tunggu info selanjutnya. 
      iri
      wah minim banget neh infonya. gw cari di duck kingnya juga ga ketemu, di fbnya pada nanya juga cmn dijawab tunggu info selanjutnya. 
      iri
      reply | report
    • Emily.Heartdudungs 9 days ago
      oalah.. infonya pelit gitu.. 
      oalah.. infonya pelit gitu.. 
      reply | report
    • ronald.rosantoEmily.Heart 9 days ago
      wkwkwk biar deg2an gitu..
      klo di tempat lain seh ayce duck king harganya 138rb++ 
      gw rasa ga jauh2 harganya 
      wkwkwk biar deg2an gitu..
      klo di tempat lain seh ayce duck king harganya 138rb++ 
      gw rasa ga jauh2 harganya 
      reply | report
    • Saitamaronald.rosanto 4 days ago
      udah diupdate harganyaa
      udah diupdate harganyaa
      reply | report
    • AdminRedSaitama 4 days ago
      Thanks utk updatenya bro
      Thanks utk updatenya bro
      reply | report
    • ronald.rosantoSaitama 2 days ago
      weleh malah lebih mahal dari duck king tempat lain 
      >.<
       
      weleh malah lebih mahal dari duck king tempat lain 
      >.<
       
      reply | report
    • kyoyuri 9 days ago
      ini varian baru duck king kah? ada szechuan cuisine nya 
      ini varian baru duck king kah? ada szechuan cuisine nya 
      reply | report
    VIEW MORE