DEAL EXPIRED
DEAL EXPIRES ON
12 Mar 2017
Report this post
Posted on: 08 Mar 2017

ANZ ANA Travel Fair 2017 @ AEON BSD City

168
VIEWS
0
THANKS
Buzz
MEMBER SINCE: Sep 2015
90
POSTS
44
TOP DEALS
168 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Travel

DEAL EXPIRES ON
12 Mar 2017
Report this post
Posted on:
08 Mar 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • Sora 4 months ago

      ANA itu darimana punya?

       

      ANA itu darimana punya?

       

      reply | report
    • BuzzSora 4 months ago

      Jepun brader. sama kayak JAL 

      Jepun brader. sama kayak JAL 

      reply | report
    • GesekTerus 4 months ago

      kok lagi travel fair semua ya isinya?

       

      kok lagi travel fair semua ya isinya?

       

      reply | report
    • BuzzGesekTerus 4 months ago

      emang travel fair rame di Q1 dan Q4. tapi ini rasanya seh bagusan yang Q1 tahun ini daripada Q4 yang tahun lalu

       

      emang travel fair rame di Q1 dan Q4. tapi ini rasanya seh bagusan yang Q1 tahun ini daripada Q4 yang tahun lalu

       

      reply | report
    • PokoPoko 4 months ago

      blom pernah naik ANA. bagus ga sih?

       

      blom pernah naik ANA. bagus ga sih?

       

      reply | report
    • Lili.WijayaPokoPoko 4 months ago

      temen pernah naik flight ini. katanya bagus sis. makanannya enak banget. katanya seh gitu 

       

      temen pernah naik flight ini. katanya bagus sis. makanannya enak banget. katanya seh gitu 

       

      reply | report
    • STia 4 months ago

      Travel Fairnya ada di Aeon tanggal 8-12 Maret mksdnya?

      Travel Fairnya ada di Aeon tanggal 8-12 Maret mksdnya?

      reply | report
    • BuzzSTia 4 months ago

      emang kurang jelas y? udah tulis di judul gede2

       

      emang kurang jelas y? udah tulis di judul gede2

       

      reply | report
    • Vell_cBuzz 4 months ago

      Bingung tanggalnya kali. Bahasa SKnya gak casual haha

      Bingung tanggalnya kali. Bahasa SKnya gak casual haha

      reply | report
    • Vell_c 4 months ago

      whatttt travel fair lagi?? ampe bingung hahaha

      whatttt travel fair lagi?? ampe bingung hahaha

      reply | report
    • AntonVell_c 4 months ago

      yang ini kerjasamanya kartu kredit ANZ 

      yang ini kerjasamanya kartu kredit ANZ 

      reply | report
    VIEW MORE