This deal already pass 2 weeks since posted. Kindly check first whether the deal still applicable
DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 06 Mar 2017

potongan 300.000 utk transaksi minimal 1.800.000 dengan kode voucher BLANJAEBAY @blanja.com

130
VIEWS
0
THANKS
badutjalanan
MEMBER SINCE: Oct 2016
15
POSTS
5
TOP DEALS
130 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Promo Codes

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
06 Mar 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
7
COMMENTS
    • Buzz 4 months ago

      kyknya tetep lebih mahal jatohnya. pajak bea masuk dihitung kena semua klo dari blanja.com 

       

      kyknya tetep lebih mahal jatohnya. pajak bea masuk dihitung kena semua klo dari blanja.com 

       

      reply | report
    • pmans 4 months ago

      ongkirnya berapa dulu nih hahaha

      ongkirnya berapa dulu nih hahaha

      reply | report
    • bibib 4 months ago

      ada barang menarik apa di amrik yang belom ada disini?

      ada barang menarik apa di amrik yang belom ada disini?

      reply | report
    • leon998 4 months ago

      ini kemaren yang ada promo flash sale barang ebay potongan 400.000 kan? sekarang udah turun jadi 300.000lol

      ini kemaren yang ada promo flash sale barang ebay potongan 400.000 kan? sekarang udah turun jadi 300.000lol

      reply | report
    • ichelsleon998 4 months ago
      Yoiii banget strategi marketing. Haha
      Yoiii banget strategi marketing. Haha
      reply | report
    • rocketterleon998 4 months ago

      kayanya masih ada deh, nih gua cariin. kode vouchernya LUCKYEBAY diskon 500.000 utk transaksi minimum 1.500.000

      https://www.facebook.com/blanjacom/photos/pb.225743397567375.-2207520000.1488034211./918669341608107/?type=3&theater

      kayanya masih ada deh, nih gua cariin. kode vouchernya LUCKYEBAY diskon 500.000 utk transaksi minimum 1.500.000

      https://www.facebook.com/blanjacom/photos/pb.225743397567375.-2207520000.1488034211./918669341608107/?type=3&theater

      reply | report
    • dealoversrocketter 4 months ago

      mendingan pake kode voucher elu dong, minimum transaksinya lebih kecil, potongan harganya lebih gede menyeringai

       

      mendingan pake kode voucher elu dong, minimum transaksinya lebih kecil, potongan harganya lebih gede menyeringai

       

      reply | report
    VIEW MORE