Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
14 Feb 2017
Report this post
Posted on: 09 Feb 2017

Blanja.com voucher diskon 8% max 1jt
DEAL EXPIRED

249
VIEWS
0
THANKS
Takasimura
MEMBER SINCE: May 2014
283
POSTS
94
TOP DEALS
249 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Promo Codes

DEAL EXPIRES ON
14 Feb 2017
Report this post
Posted on:
09 Feb 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • Taeyeon 1 year ago

      8% doang berasa gitu?

      skeptic

      8% doang berasa gitu?

      skeptic

      reply | report
    • MikeTaeyeon 1 year ago

      kalo beli barang2 gede yg udah sale baru berasa lol.. 

      kalo beli barang2 gede yg udah sale baru berasa lol.. 

      reply | report
    • TakasimuraMike 1 year ago

      max 1 jt cui masa ga brasa

       

      max 1 jt cui masa ga brasa

       

      reply | report
    • GesekTerus 1 year ago

      8% max 1 jt itu berarti harga barangnya yang berapaan y biar max keuntungnanya?

       

      8% max 1 jt itu berarti harga barangnya yang berapaan y biar max keuntungnanya?

       

      reply | report
    • TakasimuraGesekTerus 1 year ago

      wah ribet amat pertanyaannya. mahal lar pokoknya wkwkkw 

      wah ribet amat pertanyaannya. mahal lar pokoknya wkwkkw 

      reply | report
    • jakis 1 year ago

      sayang bener, router yang gua mau beli ga ada disono :(

      sayang bener, router yang gua mau beli ga ada disono :(

      reply | report
    • funkjakis 1 year ago

      disono bukannya ada banyak banget router wifi y? emang yang lu cari model apaan?

      disono bukannya ada banyak banget router wifi y? emang yang lu cari model apaan?

      reply | report
    • Takasimurafunk 1 year ago

      iya banyak bro u nyari apa? tinggal sebut.. eh search wkwkwk

      iya banyak bro u nyari apa? tinggal sebut.. eh search wkwkwk

      reply | report
    • tororo 1 year ago

      graaaaaaaarun-for-disc

      graaaaaaaarun-for-disc

      reply | report
    • anakjajan 1 year ago
      Semacam tripod gtu ada ga yaaa disini?
      Semacam tripod gtu ada ga yaaa disini?
      reply | report
    • Takasimuraanakjajan 1 year ago

      ada supposedly

      ada supposedly

      reply | report
    • anakjajanTakasimura 1 year ago
      Oke makasih infonya
      Oke makasih infonya
      reply | report
    VIEW MORE