DEAL EXPIRED
DEAL EXPIRES ON
31 Jan 2017
Report this post
Posted on: 03 Jan 2017

January Promo Adorama @Plaza Indonesia

237
VIEWS
0
THANKS
mazbruno
MEMBER SINCE: Nov 2016
14
POSTS
9
TOP DEALS
237 VIEWS 0 THANKS
Location : Plaza Indonesia, LB C-30

Others

DEAL EXPIRES ON
31 Jan 2017
Report this post
Posted on:
03 Jan 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
14
COMMENTS
    • adorama 8 months ago

      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Jika untuk cetak online, mungkin dalam waktu dekat ini management kami sedang memperbaiki platform nya sehingga lebih memudahkan customer. Pasti jadi lebih praktis... Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..

      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Jika untuk cetak online, mungkin dalam waktu dekat ini management kami sedang memperbaiki platform nya sehingga lebih memudahkan customer. Pasti jadi lebih praktis... Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..

      reply | report
    • AdminRedadorama 8 months ago
      Bisa di reply di yg nanya Min, kalo post new comment mereka ga dapet notifnya
      Bisa di reply di yg nanya Min, kalo post new comment mereka ga dapet notifnya
      reply | report
    • adoramaAdminRed 8 months ago
      ok2, kmrn tdk bisa2 repply comment. Mgkn Chrome nya sedang brmslh...
      ok2, kmrn tdk bisa2 repply comment. Mgkn Chrome nya sedang brmslh...
      reply | report
    • adorama 8 months ago

      Guys maaf, itu salah @ mungkin. Jadi Adorama di lantai basement Mall Plaza Indonesia :D bukan Plaza Senayan heehehe....

      Guys maaf, itu salah @ mungkin. Jadi Adorama di lantai basement Mall Plaza Indonesia :D bukan Plaza Senayan heehehe....

      reply | report
    • AdminRedadorama 8 months ago
      Done, fixed. Btw ini akun official adorama? Kalo bisa pake emailnya yang @adorama.com (atau semacamnya) untuk mempermudah kita verifikasi Min.
      Done, fixed. Btw ini akun official adorama? Kalo bisa pake emailnya yang @adorama.com (atau semacamnya) untuk mempermudah kita verifikasi Min.
      reply | report
    • adoramaAdminRed 8 months ago
      maaf min, ini krn setiap cabang Adorama utk promo ada yg berbeda.. jdi qt mnggunakn official cabang, min... :D
      maaf min, ini krn setiap cabang Adorama utk promo ada yg berbeda.. jdi qt mnggunakn official cabang, min... :D
      reply | report
    • AdminRedadorama 8 months ago

      oh ok.. Bukannya ga percaya, tp lebih official aja kalo pake email officialnya (walopun cabang punya email). Untuk keperluan login aja. Btw bisa diganti profile picnya jadi logo bisnisnya ya

      oh ok.. Bukannya ga percaya, tp lebih official aja kalo pake email officialnya (walopun cabang punya email). Untuk keperluan login aja. Btw bisa diganti profile picnya jadi logo bisnisnya ya

      reply | report
    • felixtc 8 months ago

      Harganya berapaan yah? 
      kalo cetak sekarang dah lebih nyaman pake online nih.. Tapi kalo murah boleh deh bela2in.. hehehe

      Harganya berapaan yah? 
      kalo cetak sekarang dah lebih nyaman pake online nih.. Tapi kalo murah boleh deh bela2in.. hehehe

      reply | report
    • hariantofelixtc 8 months ago

      Bener banget bro, ogut juga kalo mau cetak foto pake Printerous Moments.. ada appsnya tuh tinggal masukin foto, bayar, barang dikirim ke rumah.. 

      Bener banget bro, ogut juga kalo mau cetak foto pake Printerous Moments.. ada appsnya tuh tinggal masukin foto, bayar, barang dikirim ke rumah.. 

      reply | report
    • adoramafelixtc 8 months ago
      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Jika untuk cetak online, mungkin dalam waktu dekat ini management kami sedang memperbaiki platform nya sehingga lebih memudahkan customer. Pasti jadi lebih praktis... Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Jika untuk cetak online, mungkin dalam waktu dekat ini management kami sedang memperbaiki platform nya sehingga lebih memudahkan customer. Pasti jadi lebih praktis... Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      reply | report
    • rich_ky 8 months ago

      di doram itu bisa langsung foto ga atau khusus percetakan aja?

      di doram itu bisa langsung foto ga atau khusus percetakan aja?

      reply | report
    • adoramarich_ky 8 months ago
      Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      Pas foto ditempat bisa langsung kurang lebih 20 menit... Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      reply | report
    • santaclaus 8 months ago

      wah Plaza Senayan, kayanya harganya lumayan mahal yah itu. Ada yg pernah cetak foto disana?

      wah Plaza Senayan, kayanya harganya lumayan mahal yah itu. Ada yg pernah cetak foto disana?

      reply | report
    • adoramasantaclaus 8 months ago
      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      Untuk harga relatif tergantung ukuran cetak fotonya. Cetak nya mulai dari cetak biasa, kanvas, all digital print (banner, flyer, business card, dll)... heehe.. sekedar info guys... klo mau tanya2 dulu boleh di 021-2992 3767... thx sopsipers..
      reply | report
    VIEW MORE