DEAL EXPIRES ON
09 Jul 2017
Report this post
Posted on: 17 Jun 2017
Last edited: 21 Jun 2017 16:05

TIMEZONE Super Bonus Hingga 100% Periode 17 Juni - 09 Juli 2017 (Diperpanjang)

77
VIEWS
0
THANKS
aziz84
MEMBER SINCE: Oct 2016
233
POSTS
93
TOP DEALS
77 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Leisure

DEAL EXPIRES ON
09 Jul 2017
Report this post
Posted on:
17 Jun 2017
Last edited:
21 Jun 2017 16:05
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • raymondsalim 7 days ago
      Kalo bawa anak kesini sih itu saldo abisnya cepet bener ><
      Tp enak jg biar buang energi banyak2,pulang tepar langsung tidur dia wkwk
      Kalo bawa anak kesini sih itu saldo abisnya cepet bener ><
      Tp enak jg biar buang energi banyak2,pulang tepar langsung tidur dia wkwk
      reply | report
    • aksara 7 days ago
      wah cocok buat ngabisin thr lebaran haha
      wah cocok buat ngabisin thr lebaran haha
      reply | report
    • Donut_Boy 7 days ago
      Timezone mending hari rabu tuh Rp 1.000 segame
      Timezone mending hari rabu tuh Rp 1.000 segame
      reply | report
    • ReddevilDonut_Boy 7 days ago
      Ini untuk yang bukan kuarin karcis ya tp
      Ini untuk yang bukan kuarin karcis ya tp
      reply | report
    • Andy_SiloDonut_Boy 7 days ago
      Br tau nice info
      Br tau nice info
      reply | report
    • Maya_UDonut_Boy 7 days ago
      Thx for sharing
      Thx for sharing
      reply | report
    • BargainHunter 8 days ago
      Ini tiap hari nih? Jadi isi 100rb dpt saldo 200rb??
      Ini tiap hari nih? Jadi isi 100rb dpt saldo 200rb??
      reply | report
    • Sasuke-KunBargainHunter 8 days ago
      Up to 100% Bro. Gw jg sempet mupeng sih wkwwk
      Up to 100% Bro. Gw jg sempet mupeng sih wkwwk
      reply | report
    • aziz84BargainHunter 8 days ago
      gak disebutkan nominal dan persentase bonusnya karena tiap timezone center bisa berbeda bonsnya. klo aku di jogja biasanya 100.000 bonus 100%. klo 50.000 bonusnya seingatku cuma 25%. untuk timezone center yang lain ada yang isi 150.000 baru dapat 100%.
      gak disebutkan nominal dan persentase bonusnya karena tiap timezone center bisa berbeda bonsnya. klo aku di jogja biasanya 100.000 bonus 100%. klo 50.000 bonusnya seingatku cuma 25%. untuk timezone center yang lain ada yang isi 150.000 baru dapat 100%.
      reply | report
    • aziz84BargainHunter 8 days ago
      Aq barusan beli powercard baru isi 200.000 harga 100.000
      Aq barusan beli powercard baru isi 200.000 harga 100.000
      reply | report
    • Mikeaziz84 8 days ago
      ooo gw kira tergantung hari atau jamnya. Btw nice post nih!
      ooo gw kira tergantung hari atau jamnya. Btw nice post nih!
      reply | report
    • BargainHunteraziz84 8 days ago
      awesome bro!
      awesome bro!
      reply | report
    VIEW MORE