Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
17 Jun 2017
Report this post
Posted on: 17 Jun 2017
Last edited: 17 Jun 2017 18:27

Neo Soho Midnight Sale 17 Juni : Buy 1 get 4 Jakarta Aqurium, free parking, etc
DEAL EXPIRED

212
VIEWS
0
THANKS
dyna
MEMBER SINCE: Oct 2016
43
POSTS
24
TOP DEALS
212 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Leisure

DEAL EXPIRES ON
17 Jun 2017
Report this post
Posted on:
17 Jun 2017
Last edited:
17 Jun 2017 18:27
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
5
COMMENTS
    • Ninja_Kere 5 months ago
      sebenernya midnight sale itu sampe hr ini tgl 18 atau kemaren doank tgl 17 sih? 
      sebenernya midnight sale itu sampe hr ini tgl 18 atau kemaren doank tgl 17 sih? 
      reply | report
    • brandon 5 months ago
      Harga 1 tiketnya berapa?
      Harga 1 tiketnya berapa?
      reply | report
    • Ninja_Kerebrandon 5 months ago
      setau gw 200rb-an deh
      setau gw 200rb-an deh
      reply | report
    • blackspotNinja_Kere 5 months ago
      gile, mahal bener ... kalo seaworld berapa sih sekarang harga tiket masuknya?
      gile, mahal bener ... kalo seaworld berapa sih sekarang harga tiket masuknya?
      reply | report
    • Ninja_Kereblackspot 5 months ago
      seaworld 100rb-an tapi lagi promo jadi 75rb tuh hari ini terakhir kalo gak salah (23 Juni)
      seaworld 100rb-an tapi lagi promo jadi 75rb tuh hari ini terakhir kalo gak salah (23 Juni)
      reply | report
    VIEW MORE