DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 17 Jan 2017

MSI GL62M Gaming Laptop Promo Rp 12.499.000 di jd.id

211
VIEWS
0
THANKS
Takasimura
MEMBER SINCE: May 2014
269
POSTS
87
TOP DEALS
211 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
17 Jan 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
10
COMMENTS
    • BargainHunter 1 year ago

      ini yg stengah harga jd.id kemaren kan? Berarti udah expired nih

      ini yg stengah harga jd.id kemaren kan? Berarti udah expired nih

      reply | report
    • dudungsBargainHunter 1 year ago

      kok harganya masih sama ya?

      skeptic

      kok harganya masih sama ya?

      skeptic

      reply | report
    • dudungsdudungs 1 year ago

      ini promo stengah harganya beneran atau ga sih?

       

      ini promo stengah harganya beneran atau ga sih?

       

      reply | report
    • BargainHunterdudungs 1 year ago

      wew berarti yg stengah harga itu tepu2 donk? Wkwkwkwk

      wew berarti yg stengah harga itu tepu2 donk? Wkwkwkwk

      reply | report
    • TakasimuraBargainHunter 1 year ago

      iya neh parah bener. bahkan sampai hari ini harganya masih sama.. 

      yuno

      iya neh parah bener. bahkan sampai hari ini harganya masih sama.. 

      yuno

      reply | report
    • ronald.rosanto 1 year ago

      anjir bro.. u bikin gw ngiler... 

       

      anjir bro.. u bikin gw ngiler... 

       

      reply | report
    • leeminho 1 year ago

      kesimpulannya lu beli ga bro? menyeringai

      kesimpulannya lu beli ga bro? menyeringai

      reply | report
    • Takasimuraleeminho 1 year ago

      pssttt... lagi galau.. 

      gigit-kain

      pssttt... lagi galau.. 

      gigit-kain

      reply | report
    • eatloversTakasimura 1 year ago

      mahal banget sih, memangnya apa sih kelebihan laptop ini bisa sampe mahal banget

      mahal banget sih, memangnya apa sih kelebihan laptop ini bisa sampe mahal banget

      reply | report
    • leeminhoeatlovers 1 year ago

      kayanya eatlovers ini cewe yah lol

       

      kayanya eatlovers ini cewe yah lol

       

      reply | report
    VIEW MORE