This deal already pass 2 weeks since posted. Kindly check first whether the deal still applicable
DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 17 Jan 2017

MSI GL62M Gaming Laptop Promo Rp 12.499.000 di jd.id

123
VIEWS
0
THANKS
Takasimura
MEMBER SINCE: May 2014
233
POSTS
64
TOP DEALS
123 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
17 Jan 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
10
COMMENTS
    • BargainHunter 6 months ago

      ini yg stengah harga jd.id kemaren kan? Berarti udah expired nih

      ini yg stengah harga jd.id kemaren kan? Berarti udah expired nih

      reply | report
    • dudungsBargainHunter 6 months ago

      kok harganya masih sama ya?

      skeptic

      kok harganya masih sama ya?

      skeptic

      reply | report
    • dudungsdudungs 6 months ago

      ini promo stengah harganya beneran atau ga sih?

       

      ini promo stengah harganya beneran atau ga sih?

       

      reply | report
    • BargainHunterdudungs 6 months ago

      wew berarti yg stengah harga itu tepu2 donk? Wkwkwkwk

      wew berarti yg stengah harga itu tepu2 donk? Wkwkwkwk

      reply | report
    • TakasimuraBargainHunter 6 months ago

      iya neh parah bener. bahkan sampai hari ini harganya masih sama.. 

      yuno

      iya neh parah bener. bahkan sampai hari ini harganya masih sama.. 

      yuno

      reply | report
    • ronald.rosanto 6 months ago

      anjir bro.. u bikin gw ngiler... 

       

      anjir bro.. u bikin gw ngiler... 

       

      reply | report
    • leeminho 6 months ago

      kesimpulannya lu beli ga bro? menyeringai

      kesimpulannya lu beli ga bro? menyeringai

      reply | report
    • Takasimuraleeminho 6 months ago

      pssttt... lagi galau.. 

      gigit-kain

      pssttt... lagi galau.. 

      gigit-kain

      reply | report
    • eatloversTakasimura 6 months ago

      mahal banget sih, memangnya apa sih kelebihan laptop ini bisa sampe mahal banget

      mahal banget sih, memangnya apa sih kelebihan laptop ini bisa sampe mahal banget

      reply | report
    • leeminhoeatlovers 6 months ago

      kayanya eatlovers ini cewe yah lol

       

      kayanya eatlovers ini cewe yah lol

       

      reply | report
    VIEW MORE