Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
05 Nov 2017
Report this post
Posted on: 02 Nov 2017
Last edited: 03 Nov 2017 08:10

Ice cream campina refill only 30k @ Emporium Pluit Mall
DEAL EXPIRED

211
VIEWS
0
THANKS
Zaky
MEMBER SINCE: Apr 2016
171
POSTS
26
TOP DEALS
211 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
05 Nov 2017
Report this post
Posted on:
02 Nov 2017
Last edited:
03 Nov 2017 08:10
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • ronald.rosanto 10 months ago
      gile neh lagi musim ayce ice cream?
       
      gile neh lagi musim ayce ice cream?
       
      reply | report
    • Maymay 10 months ago
      wii rasa white coffee?
      wii rasa white coffee?
      reply | report
    • Buzz 10 months ago
      ini maksudnya all you can eat juga dong y?
       
      ini maksudnya all you can eat juga dong y?
       
      reply | report
    • ZakyBuzz 10 months ago
      all you can eat ice cream
      all you can eat ice cream
      reply | report
    • leeminho 10 months ago
      buat yang suka eskrim, gua ada posting disini mengenai all you can eat es krim ya. dengan 50.000 udah bisa makan sepuasnya es krim berbagai rasa loh
      http://www.sopsip.com/deal-detail/promo/2017/food-&-beverages/14040/ayce-es-krim-(htm-nya-50.000-doang)-@aeon-mall-4-5-nov-2017
      buat yang suka eskrim, gua ada posting disini mengenai all you can eat es krim ya. dengan 50.000 udah bisa makan sepuasnya es krim berbagai rasa loh
      http://www.sopsip.com/deal-detail/promo/2017/food-&-beverages/14040/ayce-es-krim-(htm-nya-50.000-doang)-@aeon-mall-4-5-nov-2017
      reply | report
    • qwertyleeminho 10 months ago
      udah di save/bookmark yg ini wkwkwkkw.. Nanti palingan bakal disundul Red lagi
      udah di save/bookmark yg ini wkwkwkkw.. Nanti palingan bakal disundul Red lagi
      reply | report
    • Zakyqwerty 10 months ago
      duuh bisa batuk yaa banyak promo eskrim
      duuh bisa batuk yaa banyak promo eskrim
      reply | report
    • Zakyleeminho 10 months ago
      mereknya apa niih?
      mereknya apa niih?
      reply | report
    • rattata 10 months ago
      wwwuiiihhh, mantep nih bisa nambah berkali kali puppy-eyed
      wwwuiiihhh, mantep nih bisa nambah berkali kali puppy-eyed
      reply | report
    • Zakyrattata 10 months ago
      awas amandel
      awas amandel
      reply | report
    • bruceZaky 10 months ago
      emang bisa kena amandel kalo makan eskrim kebanyakan?skeptic
      emang bisa kena amandel kalo makan eskrim kebanyakan?skeptic
      reply | report
    • anakjajanbruce 10 months ago
      katanya sih iya
      katanya sih iya
      reply | report
    VIEW MORE