Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
23 Oct 2017
Report this post
Posted on: 12 Oct 2017
Last edited: 12 Oct 2017 18:02

Dairy Queen buy 1 get 1 free dengan tcash
DEAL EXPIRED

71
VIEWS
0
THANKS
Reddevil
MEMBER SINCE: May 2014
182
POSTS
34
TOP DEALS
71 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
23 Oct 2017
Report this post
Posted on:
12 Oct 2017
Last edited:
12 Oct 2017 18:02
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
13
COMMENTS
    • Donut_Boy 2 months ago
      Wah gw demen nih
      Wah gw demen nih
      reply | report
    • ReddevilDonut_Boy 2 months ago
      kapan lagi bro buy 1 get 1. Hajar bleh
      kapan lagi bro buy 1 get 1. Hajar bleh
      reply | report
    • Garink 2 months ago
      Itu sundae nya beneran bisa dibalik gitu gak jato ya? 
      Itu sundae nya beneran bisa dibalik gitu gak jato ya? 
      reply | report
    • Aldrie.KusumaGarink 2 months ago
      trivia: https://www.pastemagazine.com/articles/2016/01/dq-will-now-be-enforcing-the-upside-down-blizzard.html

      Konon kalo dibalik dan blizzardnya jatuh bisa dapet gratis XD
      trivia: https://www.pastemagazine.com/articles/2016/01/dq-will-now-be-enforcing-the-upside-down-blizzard.html

      Konon kalo dibalik dan blizzardnya jatuh bisa dapet gratis XD
      reply | report
    • vivianaAldrie.Kusuma 2 months ago
      hahah beneran bisa gak tuh ya? Ntar sundaenya jato trus gak dituker apa2 malah ilang duit dah ahhaha
      hahah beneran bisa gak tuh ya? Ntar sundaenya jato trus gak dituker apa2 malah ilang duit dah ahhaha
      reply | report
    • Reddevilviviana 2 months ago
      wkwkw makanya jgn bayar di depan. pastikan anda terima barang duluan
      wkwkw makanya jgn bayar di depan. pastikan anda terima barang duluan
      reply | report
    • Donut_BoyAldrie.Kusuma 2 months ago
      udah jatoh yang makan juga hebat
      udah jatoh yang makan juga hebat
      reply | report
    • ReddevilDonut_Boy 2 months ago
      finn
      finn
      reply | report
    • Donut_BoyAldrie.Kusuma 2 months ago
      udah jatoh yang makan juga hebat
      udah jatoh yang makan juga hebat
      reply | report
    • ReddevilAldrie.Kusuma 2 months ago
      Makan jatoan sob :P
      Makan jatoan sob :P
      reply | report
    • Donut_BoyGarink 2 months ago
      Kalo jatoh ganti baru. Artinya prosesnya ga bener itu
      Kalo jatoh ganti baru. Artinya prosesnya ga bener itu
      reply | report
    • ReddevilGarink 2 months ago
      Kalo ampe jatoh udah encer itu artinya. Kurang dingin
      Kalo ampe jatoh udah encer itu artinya. Kurang dingin
      reply | report
    • aksara 2 months ago
      Hmmm tempting
      Hmmm tempting
      reply | report
    VIEW MORE