Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
10 Oct 2017
Report this post
Posted on: 11 Aug 2017
Last edited: 12 Aug 2017 16:38

Grom Large & Extra Large diskon 50% di fave
DEAL EXPIRED

148
VIEWS
0
THANKS
Ai.Love
MEMBER SINCE: Mar 2015
70
POSTS
25
TOP DEALS
148 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Food & Beverages

DEAL EXPIRES ON
10 Oct 2017
Report this post
Posted on:
11 Aug 2017
Last edited:
12 Aug 2017 16:38
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
12
COMMENTS
    • Sora 4 months ago
      wah asli bikin penasaran. beneran lebih enak dari haagendazs?
       
      wah asli bikin penasaran. beneran lebih enak dari haagendazs?
       
      reply | report
    • Ai.LoveSora 4 months ago
      komennya sama semua dari bawah sampe atas. beneran enak kok!
      komennya sama semua dari bawah sampe atas. beneran enak kok!
      reply | report
    • erwin007 4 months ago
      baru denger nih es krim ini. jadi penasaran juga, soalnya haagen daz aja udah enak bener angel
      baru denger nih es krim ini. jadi penasaran juga, soalnya haagen daz aja udah enak bener angel
      reply | report
    • Ai.Loveerwin007 4 months ago
      komennya sama semua dari bawah sampe atas. beneran enak kok!
      komennya sama semua dari bawah sampe atas. beneran enak kok!
      reply | report
    • Andy_Silo 4 months ago
      Wah kayakna layak dicoba nih
      Wah kayakna layak dicoba nih
      reply | report
    • Reddevil 4 months ago
      Beh rasa dark chocolate. Tempting mupeng
      Beh rasa dark chocolate. Tempting mupeng
      reply | report
    • kirana 4 months ago
      Gelato ini jd inget pisa cafe itu juga gelato. Enak sih tp masih enakan Haagen dazs. Yang ini beneran lbh enak?
      Gelato ini jd inget pisa cafe itu juga gelato. Enak sih tp masih enakan Haagen dazs. Yang ini beneran lbh enak?
      reply | report
    • Ai.Lovekirana 4 months ago
      gelato mah banyak. yang ini bener enak
      gelato mah banyak. yang ini bener enak
      reply | report
    • sophiesticated 4 months ago
      penasaran. Ada di mana aja nih outletnya?
      penasaran. Ada di mana aja nih outletnya?
      reply | report
    • Ai.Lovesophiesticated 4 months ago
      PS, PP, LOVE
      PS, PP, LOVE
      reply | report
    • Abigail 4 months ago
      Ini kelatannya enak. Even better than Haagen dazs?? 
      Ini kelatannya enak. Even better than Haagen dazs?? 
      reply | report
    • Ai.LoveAbigail 4 months ago
      yang gelato sih iya. lebih berasa es krimnya. klo yang sorbet jg enak seger. tapi lebih enak yang gelatonya.
      yang gelato sih iya. lebih berasa es krimnya. klo yang sorbet jg enak seger. tapi lebih enak yang gelatonya.
      reply | report
    VIEW MORE