DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 01 Mar 2017

Bhinneka Home Solution Sale up to 60% termasuk TV (Toshiba 47 inch - 5.3jt)

135
VIEWS
0
THANKS
Far-ID
MEMBER SINCE: Jan 2017
29
POSTS
17
TOP DEALS
135 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Electronic

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
01 Mar 2017
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
7
COMMENTS
    • ronald.rosanto 9 months ago

      gile tv 60% diskonnya beneran tuh? kok bisa?

       

      gile tv 60% diskonnya beneran tuh? kok bisa?

       

      reply | report
    • Bradersipronald.rosanto 9 months ago
      TVnya paling gede 40an% bro. Tp kalo bener sih itu jg ud gede banget. Tp seperti biasa, harus dibanding nya sama harga toko sebelah
      TVnya paling gede 40an% bro. Tp kalo bener sih itu jg ud gede banget. Tp seperti biasa, harus dibanding nya sama harga toko sebelah
      reply | report
    • SpadaaaaaBradersip 9 months ago

      gua liat liat ga murah murah amat tvnya

      gua liat liat ga murah murah amat tvnya

      reply | report
    • ronald.rosantoSpadaaaaa 9 months ago

      lmyn murah tuh yang Sharp TV diskon 40% itu 

      di tokopedia ane cek dijual harganya 9jt

      https://www.tokopedia.com/anjirlada/promo-sharp-aquos-4k-tv-led-50-inch-lc-50ua330x-free-ongkir-jakart

      lmyn murah tuh yang Sharp TV diskon 40% itu 

      di tokopedia ane cek dijual harganya 9jt

      https://www.tokopedia.com/anjirlada/promo-sharp-aquos-4k-tv-led-50-inch-lc-50ua330x-free-ongkir-jakart

      reply | report
    • ronald.rosantoronald.rosanto 9 months ago

      ya walaupun ga sampe diskon 40% seh wkwkwk 

       

      ya walaupun ga sampe diskon 40% seh wkwkwk 

       

      reply | report
    • Sora 9 months ago

      lebih murah dari tempat lain?

       

      lebih murah dari tempat lain?

       

      reply | report
    • SinhyeSora 9 months ago

      Terakhir saya liat di hartono banyak yg murah2 tuh, tapi kadang electronic city jg murah

      Terakhir saya liat di hartono banyak yg murah2 tuh, tapi kadang electronic city jg murah

      reply | report
    VIEW MORE