Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
22 Aug 2016
Report this post
Posted on: 20 Aug 2016
Last edited: 20 Aug 2016 19:24

Steam Publisher Weekend - Capcom up to 80% off
DEAL EXPIRED

193
VIEWS
0
THANKS
raymondsalim
MEMBER SINCE: Apr 2014
184
POSTS
60
TOP DEALS
193 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Games

DEAL EXPIRES ON
22 Aug 2016
Report this post
Posted on:
20 Aug 2016
Last edited:
20 Aug 2016 19:24
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
3
COMMENTS
    • bruce 2 years ago

      SF5 di steam ya.... harus beli stick joystick dong 

      SF5 di steam ya.... harus beli stick joystick dong 

      reply | report
    • raymondsalimbruce 2 years ago

      kalo lu punya stick PS3/PS4 setau gw bisa diconfigure buat konek ke PC. Kalo ga punya mending beli sih bro.. Yang merek logitech aja juga gak mahal koq

      kalo lu punya stick PS3/PS4 setau gw bisa diconfigure buat konek ke PC. Kalo ga punya mending beli sih bro.. Yang merek logitech aja juga gak mahal koq

      reply | report
    • Sasuke-Kun 2 years ago

      gile banyak yak wkwk

      gile banyak yak wkwk

      reply | report
    VIEW MORE