Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
30 Sep 2016
Report this post
Posted on: 10 Jul 2016

Bayar tagihan kartu halo di web my telkomsel, dapat cashback 25k
DEAL EXPIRED

1.759k
VIEWS
0
THANKS
hitech
MEMBER SINCE: Mar 2016
141
POSTS
34
TOP DEALS
1.759k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
30 Sep 2016
Report this post
Posted on:
10 Jul 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • fardel12345 2 years ago
      Gue ga berhasil login
      Gue ga berhasil login
      reply | report
    • hitechfardel12345 2 years ago
      Udah coba beberapa kali?
      Udah coba beberapa kali?
      reply | report
    • PinkPanda 2 years ago

      bayar kartu kreditnya kok bisa lewat telkomsel? bayarnya pakai pulsa atau lewat bank atau gimana ya?

      bayar kartu kreditnya kok bisa lewat telkomsel? bayarnya pakai pulsa atau lewat bank atau gimana ya?

      reply | report
    • hitechPinkPanda 2 years ago
      Ga pakai pulsa tentunya, kam kartu halo :-)
      Ga pakai pulsa tentunya, kam kartu halo :-)
      reply | report
    • DealDutPinkPanda 2 years ago

      iya ini pembayarannya gmn ya? ak bayar tagihan kartu halo pake kartu kredit, trus bayar tagihan kartu kredit pake kartu halo, jadi ga bayar dong ya? hihihi

      iya ini pembayarannya gmn ya? ak bayar tagihan kartu halo pake kartu kredit, trus bayar tagihan kartu kredit pake kartu halo, jadi ga bayar dong ya? hihihi

      reply | report
    • ichels 2 years ago
      Diminta pin t-care, gmn cara dptinnya?
      Diminta pin t-care, gmn cara dptinnya?
      reply | report
    • Zakyichels 2 years ago
      Pin tcash kali mksdnya?
      Pin tcash kali mksdnya?
      reply | report
    • hitechZaky 2 years ago
      Bukan. Pin telkomsel aja
      Bukan. Pin telkomsel aja
      reply | report
    • hitechichels 2 years ago
      Bs ke grapari atau telfon ke 222 (cs)
      Bs ke grapari atau telfon ke 222 (cs)
      reply | report
    VIEW MORE