Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
30 Sep 2016
Report this post
Posted on: 10 Jul 2016

Bayar tagihan kartu halo di web my telkomsel, dapat cashback 25k
DEAL EXPIRED

1.315k
VIEWS
0
THANKS
hitech
MEMBER SINCE: Mar 2016
104
POSTS
23
TOP DEALS
1.315k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
30 Sep 2016
Report this post
Posted on:
10 Jul 2016
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • fardel12345 1 year ago
      Gue ga berhasil login
      Gue ga berhasil login
      reply | report
    • hitechfardel12345 1 year ago
      Udah coba beberapa kali?
      Udah coba beberapa kali?
      reply | report
    • PinkPanda 1 year ago

      bayar kartu kreditnya kok bisa lewat telkomsel? bayarnya pakai pulsa atau lewat bank atau gimana ya?

      bayar kartu kreditnya kok bisa lewat telkomsel? bayarnya pakai pulsa atau lewat bank atau gimana ya?

      reply | report
    • hitechPinkPanda 1 year ago
      Ga pakai pulsa tentunya, kam kartu halo :-)
      Ga pakai pulsa tentunya, kam kartu halo :-)
      reply | report
    • DealDutPinkPanda 1 year ago

      iya ini pembayarannya gmn ya? ak bayar tagihan kartu halo pake kartu kredit, trus bayar tagihan kartu kredit pake kartu halo, jadi ga bayar dong ya? hihihi

      iya ini pembayarannya gmn ya? ak bayar tagihan kartu halo pake kartu kredit, trus bayar tagihan kartu kredit pake kartu halo, jadi ga bayar dong ya? hihihi

      reply | report
    • ichels 1 year ago
      Diminta pin t-care, gmn cara dptinnya?
      Diminta pin t-care, gmn cara dptinnya?
      reply | report
    • Zakyichels 1 year ago
      Pin tcash kali mksdnya?
      Pin tcash kali mksdnya?
      reply | report
    • hitechZaky 1 year ago
      Bukan. Pin telkomsel aja
      Bukan. Pin telkomsel aja
      reply | report
    • hitechichels 1 year ago
      Bs ke grapari atau telfon ke 222 (cs)
      Bs ke grapari atau telfon ke 222 (cs)
      reply | report
    VIEW MORE