Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
30 Jan 2016
Report this post
Posted on: 07 Nov 2015

belajar memanah di sentul archery lagi promo 50% diskon Rp. 45.000,- (befor Rp. 90.000)
DEAL EXPIRED

657
VIEWS
0
THANKS
XXX
MEMBER SINCE: Sep 2015
39
POSTS
22
TOP DEALS
657 VIEWS 0 THANKS
Location : Sentul Bogor - Komplek Ruko Pemukiman Bukit Az Zikra
Komplek Ruko Pemukiman Bukit Az Zikra Jl. Sahkoya no.18 Babakan Madang Sentul Bogor Jawa Barat

Sport

DEAL EXPIRES ON
30 Jan 2016
Report this post
Posted on:
07 Nov 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
19
COMMENTS
    • misyelchoo 2 years ago

      wkwkwk legolas! mau nanya deh, ini khusus dewas atau anak2 juga bisa ya??

      wkwkwk legolas! mau nanya deh, ini khusus dewas atau anak2 juga bisa ya??

      reply | report
    • Bradersip 2 years ago

      Sebenernya murah jg sih cuman 45ribu bisa jadi legolas sehari #ngarep #imajinasi #masakecilkurangbahagia

      Sebenernya murah jg sih cuman 45ribu bisa jadi legolas sehari #ngarep #imajinasi #masakecilkurangbahagia

      reply | report
    • BargainHunterBradersip 2 years ago

      you wish jadi legolas bro.. Ntar anak panah pertama nyampenya di lantai sih imajinasi langsung rusak. Mending lu cosplay aja dah wkwkwkk

      you wish jadi legolas bro.. Ntar anak panah pertama nyampenya di lantai sih imajinasi langsung rusak. Mending lu cosplay aja dah wkwkwkk

      reply | report
    • Sasuke-KunBradersip 2 years ago

      ini semuanya imajinasi berlebihan gara2 legolas (cowo2) atau katniss (cewe2) wkwkwkkw

      ini semuanya imajinasi berlebihan gara2 legolas (cowo2) atau katniss (cewe2) wkwkwkkw

      reply | report
    • ronald.rosantoSasuke-Kun 2 years ago

      kebalik tuh. imajinasi Legolas buat cewe. Katniss buat cowo.

      masa iya cowo disuruh imajinasiin legolas mlulu..

      muntah

      kebalik tuh. imajinasi Legolas buat cewe. Katniss buat cowo.

      masa iya cowo disuruh imajinasiin legolas mlulu..

      muntah

      reply | report
    • Bradersipronald.rosanto 2 years ago

      masa cowo mau jadi katniss bro? Agak gimana gak sih gitu?

      masa cowo mau jadi katniss bro? Agak gimana gak sih gitu?

      reply | report
    • Bradersip 2 years ago

      buset itu gambarnya nilep darimana bisa ada bule kaya katniss gitu ckckck

      buset itu gambarnya nilep darimana bisa ada bule kaya katniss gitu ckckck

      reply | report
    • XXXBradersip 2 years ago

      wakakakaka, melanggar hak cipta tuh

       

      wakakakaka, melanggar hak cipta tuh

       

      reply | report
    • MissKitty 2 years ago

      Oh ya? Baru tau aku kalo panah bisa ampe sakit... Kalo liat di film kan gampang keliatannya hahahahaha... #maujadiKatniss

      Oh ya? Baru tau aku kalo panah bisa ampe sakit... Kalo liat di film kan gampang keliatannya hahahahaha... #maujadiKatniss

      reply | report
    • TakasimuraMissKitty 2 years ago

      lebih ga sakit panah ke hatimu sis..

      ahayyy..

      lebih ga sakit panah ke hatimu sis..

      ahayyy..

      reply | report
    • XXXTakasimura 2 years ago

      sakit bro kalo ditolak lol

      sakit bro kalo ditolak lol

      reply | report
    • Takasimura 2 years ago

      kenapa photonya menggiurkan?

      #salahfokus wkwkkw

      kenapa photonya menggiurkan?

      #salahfokus wkwkkw

      reply | report
    • BradersipTakasimura 2 years ago

      lol

      lol

      reply | report
    • AntonTakasimura 2 years ago

      ciwinya memang cantik sih eeq

      ciwinya memang cantik sih eeq

      reply | report
    • BargainHunterTakasimura 2 years ago

      Bening streaming

      Bening streaming

      reply | report
    • DiscGoTakasimura 2 years ago

      ngundang org kyk u bro wkwkwkk

      ngundang org kyk u bro wkwkwkk

      reply | report
    • DiscGo 2 years ago

      wah mentang2 katniss udah mo tayang.. wkwkwkw

      eh btw anak panahnya dibatesin? kalau habis sebelum waktunya gmn?

       

      wah mentang2 katniss udah mo tayang.. wkwkwkw

      eh btw anak panahnya dibatesin? kalau habis sebelum waktunya gmn?

       

      reply | report
    • MissKittyDiscGo 2 years ago

      1 jam dapet 24 anak panah ahhaha.. Kalo di film2 dalam 5 menit juga udah abis XD

      1 jam dapet 24 anak panah ahhaha.. Kalo di film2 dalam 5 menit juga udah abis XD

      reply | report
    • DiscGoMissKitty 2 years ago

      IKR

      IKR

      reply | report
    VIEW MORE