DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 25 Jun 2015

Backpack dengan penutup kepala

297
VIEWS
0
THANKS
rich_ky
MEMBER SINCE: May 2015
145
POSTS
25
TOP DEALS
297 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Sport

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
25 Jun 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
13
COMMENTS
    • andrebudiman 2 years ago

      itu emang ad gambar2 tulang gitu ya bro motifnya?

      itu emang ad gambar2 tulang gitu ya bro motifnya?

      reply | report
    • rich_kyandrebudiman 2 years ago

      iya bro sepertinya begituuu

      iya bro sepertinya begituuu

      reply | report
    • Agnes 2 years ago

      Ini buat sekalian hindarin hujan dan matahari yah ceritanya?

      Ini buat sekalian hindarin hujan dan matahari yah ceritanya?

      reply | report
    • rich_kyAgnes 2 years ago

      iya bener banget sis.. jadi ringkes, ga perlu bawa topi lagi dhe

      iya bener banget sis.. jadi ringkes, ga perlu bawa topi lagi dhe

      reply | report
    • neva_ok 2 years ago

      tapi kuat ga nih kualitas bahannya? kalo ga kuat repot juuga buat dibwa travelling gitu

      tapi kuat ga nih kualitas bahannya? kalo ga kuat repot juuga buat dibwa travelling gitu

      reply | report
    • rich_kyneva_ok 2 years ago

      trgantung pemakaian juga sihh

      trgantung pemakaian juga sihh

      reply | report
    • henny_blue 2 years ago

      unik banget nih, jadi gausah pake topi lagi yakk

      unik banget nih, jadi gausah pake topi lagi yakk

      reply | report
    • rich_kyhenny_blue 2 years ago

      iya betul bangett siss

      iya betul bangett siss

      reply | report
    • ronald.rosanto 2 years ago

      backpack dengan penutup kepala???

      maksudnya gimana neh?

      straight-face

      backpack dengan penutup kepala???

      maksudnya gimana neh?

      straight-face

      reply | report
    • Lili.Wijayaronald.rosanto 2 years ago

      lol

      iya tuh lucu banget! penutup kepalanya gede banget lagi! dipakenya gimana tuh?

       

      lol

      iya tuh lucu banget! penutup kepalanya gede banget lagi! dipakenya gimana tuh?

       

      reply | report
    • rich_kyLili.Wijaya 2 years ago

      langsung dipake aja gitu sis, nyambung sama tas soalnya

      langsung dipake aja gitu sis, nyambung sama tas soalnya

      reply | report
    • rich_kyronald.rosanto 2 years ago

      iya jadi kayak di gambar, tas ransel nya udh nyambung sama hoodie gitu. jadi biar ga kepanasan or kehujanan

      iya jadi kayak di gambar, tas ransel nya udh nyambung sama hoodie gitu. jadi biar ga kepanasan or kehujanan

      reply | report
    • raymondsalimronald.rosanto 2 years ago

      Hoodie cui.... tau jumper gak? zzz

      Hoodie cui.... tau jumper gak? zzz

      reply | report
    VIEW MORE