DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 03 Sep 2015

Deus Ex Human Revolution Director's Cut: Rp 28.000 (STEAM Midweek sale)

551
VIEWS
0
THANKS
Garink
MEMBER SINCE: May 2014
314
POSTS
79
TOP DEALS
551 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Games

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
03 Sep 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
31
COMMENTS
    • Reddevil 3 years ago

      kayak tenchu or malah MGS?

      kayak tenchu or malah MGS?

      reply | report
    • Kristo.NugrohoReddevil 3 years ago

      lebih kaya MGS sih dibanding tenchu. Tapi ceritanya gak serumit MGS. Kalo belom convinced liat trailer ini bro. Musicnya juga bagus kaya cyberpunk gitu

      https://www.youtube.com/watch?v=YzWURWq756E

      lebih kaya MGS sih dibanding tenchu. Tapi ceritanya gak serumit MGS. Kalo belom convinced liat trailer ini bro. Musicnya juga bagus kaya cyberpunk gitu

      https://www.youtube.com/watch?v=YzWURWq756E

      reply | report
    • ReddevilKristo.Nugroho 3 years ago

      LOL. MGS sih seru sih

      LOL. MGS sih seru sih

      reply | report
    • DiscGoKristo.Nugroho 3 years ago

      beer

      beer

      reply | report
    • Takasimura 3 years ago

      beh game mantab neh! btw director's cut nya bedanya ape?

       

      beh game mantab neh! btw director's cut nya bedanya ape?

       

      reply | report
    • Donut_BoyTakasimura 3 years ago

      Quick review dunk sob ttg game nya

      Quick review dunk sob ttg game nya

      reply | report
    • HaileDonut_Boy 3 years ago

      gameplaynya genre FPS campur RPG bro, cuma nanti ada beberapa bagian point of viewnya jadi orang ketiga. yang beda dari deus ex ini, kita bisa kustomisasi bagian-bagian tubuh dengan perangkat-perangkat keras (hardware) yang ditemui. jadi makin lama makin alot .  long story short, ini game reccomended 

      gameplaynya genre FPS campur RPG bro, cuma nanti ada beberapa bagian point of viewnya jadi orang ketiga. yang beda dari deus ex ini, kita bisa kustomisasi bagian-bagian tubuh dengan perangkat-perangkat keras (hardware) yang ditemui. jadi makin lama makin alot .  long story short, ini game reccomended 

      reply | report
    • ReddevilHaile 3 years ago

      widih jadi kayak gundam tapi di badan ye.

      widih jadi kayak gundam tapi di badan ye.

      reply | report
    • Kristo.NugrohoReddevil 3 years ago

      Iya bro tapi ceritanya juga bagus karena ada diskriminasi antara human yang masih pure sama human yang udah augmented pake cybernetic upgrade. Jadi society udah kebagi 2 gitu. Intinya kaya cerita Xmen mutant vs human

      Iya bro tapi ceritanya juga bagus karena ada diskriminasi antara human yang masih pure sama human yang udah augmented pake cybernetic upgrade. Jadi society udah kebagi 2 gitu. Intinya kaya cerita Xmen mutant vs human

      reply | report
    • GarinkDonut_Boy 3 years ago

      Tuh bro udah dijelasin cukup mantap dari bro Haile. Yang paling gw demen sih upgrade hacking abilitynya. Jadi bisa hacking turret, robot dll. Ini game bagus deh pokonya. Tergantung apa yang lu upgrade juga lu baru bisa akses tempat tertentu yang ada rahasia special itemnya. Misalnya upgrade ability super jump jadi bisa dapet sniper rifle gitu. Trus karena point untuk upgrade itu limited jadi harus pikir masak2 dulu sebelom upgrade ability

      Tuh bro udah dijelasin cukup mantap dari bro Haile. Yang paling gw demen sih upgrade hacking abilitynya. Jadi bisa hacking turret, robot dll. Ini game bagus deh pokonya. Tergantung apa yang lu upgrade juga lu baru bisa akses tempat tertentu yang ada rahasia special itemnya. Misalnya upgrade ability super jump jadi bisa dapet sniper rifle gitu. Trus karena point untuk upgrade itu limited jadi harus pikir masak2 dulu sebelom upgrade ability

      reply | report
    • Kristo.NugrohoGarink 3 years ago

      Iye skill tree nya cabangnya lumayan banyak. Core branchnya ada hacking, combat (offense & defense) sama manouver (kaya x-ray vision, invisibility, super jump, etc)

      Iye skill tree nya cabangnya lumayan banyak. Core branchnya ada hacking, combat (offense & defense) sama manouver (kaya x-ray vision, invisibility, super jump, etc)

      reply | report
    • TakasimuraKristo.Nugroho 3 years ago

      thumb-up

      thumb-up

      reply | report
    • GarinkTakasimura 3 years ago

      director's cut kalo gak salah ada mission yang extra deh. Anyway di steam ini yang director's cut udah dijadiin standard version jg jadi gak masalah haha

      director's cut kalo gak salah ada mission yang extra deh. Anyway di steam ini yang director's cut udah dijadiin standard version jg jadi gak masalah haha

      reply | report
    • TakasimuraGarink 3 years ago

      noted! 

      noted! 

      reply | report
    • raymondsalim 3 years ago

      Salah satu game favorit gw!

      Salah satu game favorit gw!

      reply | report
    • DiscGoraymondsalim 3 years ago

      boleh la saingan sama HALO wkwkkw

       

      boleh la saingan sama HALO wkwkkw

       

      reply | report
    • HaileDiscGo 3 years ago

      masih lebih baguasn HALO sih IMO

      masih lebih baguasn HALO sih IMO

      reply | report
    • GarinkHaile 3 years ago

      Oh ya? gw gak maen sih itu Halo karena di Xbox doank.. Tapi emang gw denger story sama musiknya bagus

      Oh ya? gw gak maen sih itu Halo karena di Xbox doank.. Tapi emang gw denger story sama musiknya bagus

      reply | report
    • GarinkHaile 3 years ago

      Tapi Halo itu mah shooter doank bro. Kalo Deus Ex ini heavy RPG juga

      Tapi Halo itu mah shooter doank bro. Kalo Deus Ex ini heavy RPG juga

      reply | report
    • ReddevilDiscGo 3 years ago

      HALO bukannya game tembak2an First person. macem CS gt

      HALO bukannya game tembak2an First person. macem CS gt

      reply | report
    • Kristo.NugrohoReddevil 3 years ago

      bener bro. Halo itu shooter FPS yang settingnya Science Fiction. Bagus sih ceritanya. Jagoannya itu the last Spartan (super soldier) yang masih idup lawan alien

      bener bro. Halo itu shooter FPS yang settingnya Science Fiction. Bagus sih ceritanya. Jagoannya itu the last Spartan (super soldier) yang masih idup lawan alien

      reply | report
    • DiscGoKristo.Nugroho 3 years ago

      HALO bukan masuk category RPG jg ya?

      HALO bukan masuk category RPG jg ya?

      reply | report
    • raymondsalimDiscGo 3 years ago

      Nope.. Halo itu shooter doank. Bagus karena susah (tergantun difficulty pilih yang mana). Tapi ini model sandbox shooter jadi lu bisa maennya terserah elu model rambo atau sniping. 

      Tapi halo gak bisa dibandingin lah sama Deus Ex. Beda genre itu

      Nope.. Halo itu shooter doank. Bagus karena susah (tergantun difficulty pilih yang mana). Tapi ini model sandbox shooter jadi lu bisa maennya terserah elu model rambo atau sniping. 

      Tapi halo gak bisa dibandingin lah sama Deus Ex. Beda genre itu

      reply | report
    • DiscGoraymondsalim 3 years ago

      yah tapi maennya seh tembak2 juga wakakkak

       

      yah tapi maennya seh tembak2 juga wakakkak

       

      reply | report
    • raymondsalimDiscGo 3 years ago

      Jadi u maunya apa bro speechless

      Jadi u maunya apa bro speechless

      reply | report
    • Kristo.Nugrohoraymondsalim 3 years ago

      wkwkwkwkwkkwkw

      wkwkwkwkwkkwkw

      reply | report
    • jakis 3 years ago

      beberapa bulan lalu gua beli sekitar 50.000 an harganya. eh sekarang malah tinggal 30.000.. emang kayanya game steam ini tungguin terus aja y, someday pasti jadi tinggal 20-30 ribuan cuan

      beberapa bulan lalu gua beli sekitar 50.000 an harganya. eh sekarang malah tinggal 30.000.. emang kayanya game steam ini tungguin terus aja y, someday pasti jadi tinggal 20-30 ribuan cuan

      reply | report
    • DiscGojakis 3 years ago

      salah emoticon tuh om. 

      dapet mahal kok seneng gitu kayaknya wakakkak

       

      salah emoticon tuh om. 

      dapet mahal kok seneng gitu kayaknya wakakkak

       

      reply | report
    • Garinkjakis 3 years ago

      kalo udah 20-30rb sih udah mentok. Gak bakal lebih murah lagi kecuali muncul di humble bundle. Jadi mending hantam skrg

      kalo udah 20-30rb sih udah mentok. Gak bakal lebih murah lagi kecuali muncul di humble bundle. Jadi mending hantam skrg

      reply | report
    • Reddeviljakis 3 years ago

      iya tp udah game basi jg. temen2 u udah ga pada main sob.

      iya tp udah game basi jg. temen2 u udah ga pada main sob.

      reply | report
    • GarinkReddevil 3 years ago

      makanya beli buat nyusul hahaha..

      makanya beli buat nyusul hahaha..

      reply | report
    VIEW MORE