DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 09 Jul 2015

Charger USB Portable 10 Port diskon 55% HANYA 149rb!

267
VIEWS
0
THANKS
rich_ky
MEMBER SINCE: May 2015
145
POSTS
25
TOP DEALS
267 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Gadget

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
09 Jul 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • Burrito 2 years ago

      buset, emang ada berapa gadgetnya ampe persiapan banyak gitu swt

      buset, emang ada berapa gadgetnya ampe persiapan banyak gitu swt

      reply | report
    • rich_kyBurrito 2 years ago

      lumayan bro, kan bisa cas buat power bank juga, hp, ipad or gadget lainnya. guna banget nih kalo kayak buat travelling gitu, biasanya kan di tempat org lain colokannya dikit dan rebutan hhaa

      lumayan bro, kan bisa cas buat power bank juga, hp, ipad or gadget lainnya. guna banget nih kalo kayak buat travelling gitu, biasanya kan di tempat org lain colokannya dikit dan rebutan hhaa

      reply | report
    • oskamadja 2 years ago

      beginian cocok nih buat dibawa pergi, hp g sering lobed juga soalnya

      beginian cocok nih buat dibawa pergi, hp g sering lobed juga soalnya

      reply | report
    • rich_kyoskamadja 2 years ago

      betul banget bro, praktis kan

      betul banget bro, praktis kan

      reply | report
    • Lucy.m 2 years ago

      ini bisa colok banyak ya? cepet abis juga dong ya batrenya

      ini bisa colok banyak ya? cepet abis juga dong ya batrenya

      reply | report
    • rich_kyLucy.m 2 years ago

      yah lumayan sis biar bisa colok banyak gadget

      yah lumayan sis biar bisa colok banyak gadget

      reply | report
    • Olive.Santoso 2 years ago

      powerbank mksdnya ya?

      powerbank mksdnya ya?

      reply | report
    • rich_kyOlive.Santoso 2 years ago

      iya semacem power bank yang ini bisa collok banyak

      iya semacem power bank yang ini bisa collok banyak

      reply | report
    • BurritoOlive.Santoso 2 years ago

      ini bukan powerbank loh sis, cuma charging station doang

      ini bukan powerbank loh sis, cuma charging station doang

      reply | report
    VIEW MORE