DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 12 Oct 2015

Dinomarket - Diskon 50%! Pringo Photo Portable Printer HANYA 899rb!

453
VIEWS
0
THANKS
rich_ky
MEMBER SINCE: May 2015
145
POSTS
25
TOP DEALS
453 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Electronic

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
12 Oct 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
9
COMMENTS
    • neva_ok 3 years ago

      lalu apa bedanya sama printeran biasa??

      lalu apa bedanya sama printeran biasa??

      reply | report
    • rahmanneva_ok 3 years ago

      portable kan ? cuma gua juga bingung gimana cara pakenya. ada yang udah punya dan mau jelasin?

      portable kan ? cuma gua juga bingung gimana cara pakenya. ada yang udah punya dan mau jelasin?

      reply | report
    • gundamniacrahman 3 years ago
    • jakisgundamniac 3 years ago

      wow, ringkas banget ya. refill kertasnya berapa duit tuh?

      wow, ringkas banget ya. refill kertasnya berapa duit tuh?

      reply | report
    • rich_kyjakis 3 years ago

      iya lebi gampang bat cetak foto gitu, dan sistem nya ada wifi connected lgsg gitu sama gadget 

      iya lebi gampang bat cetak foto gitu, dan sistem nya ada wifi connected lgsg gitu sama gadget 

      reply | report
    • rich_kygundamniac 3 years ago

      nice thanks banget nihh

      nice thanks banget nihh

      reply | report
    • rich_kyneva_ok 3 years ago

      kalo ini portable dan ukuran sama hasil nya lebih bagus juga

      kalo ini portable dan ukuran sama hasil nya lebih bagus juga

      reply | report
    • misyelchoo 3 years ago

      lalu kertasnya gimana?

      lalu kertasnya gimana?

      reply | report
    • rich_kymisyelchoo 3 years ago

      udah ada juga kok paket gitu. kalo mau pake kertas foto gitu juga bisa

      udah ada juga kok paket gitu. kalo mau pake kertas foto gitu juga bisa

      reply | report
    VIEW MORE